Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kunjungi Ruangan Mantan Bupati CEP, M2O: Semuanya aman dan sudah bisa digunakan

28/09/20, 07:12 WIB Last Updated 2020-09-28T00:15:36Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Selesai melakukan kunjungan kerohanian Penjabat Bupati Minsel Drs Mecky M Onibala MSi (M2O) menyambangi Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Minggu (27/10) malam.

Dari kunjungannya M2O langsung menuju keruangan mantan Bupati Cristiani E. Paruntu.

 "Setelah melakukan peninjauan di ruang kerja saya, semuanya dalam keadaan aman dan besok bisa digunakan dan saya akan fokus kerja," ujarnya.

Lanjutnya, sesuai jadwal M2O akan mengadakan ibadah dan apel perdana di Kantor Bupati Minsel pada Senin (38/10) hari ini sebagai Penjabat Bupati Sementara.

"Semuanya aman dan sudah bisa di gunakan, dan semua yang telah di percayakan oleh saya akan saya lakukan sesuai aturan dan perundang undangan yang berlaku. Karena setiap tugas dari ASN adalah tugas pelayanan publik, maka dari itu saya harus laksanakan itu segera," katanya.

Selesai melakukan pantauan M2O Langsung meninggalkan lokasi kantor Bupati Minel mengingat akan bergegas ke Tolok Bersama dengan Rombongan.

Untuk diketahui sebelumnya M2O telah melakukan blusukan dibeberapa tempat sambil mendengar usulan dan keluhan dari tokoh masyarakat, bahkan saran pembenahan untuk Minsel dari para pejuang pemekaran Minsel.



Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Ruangan Mantan Bupati CEP, M2O: Semuanya aman dan sudah bisa digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan