Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Lontaan Sayangkan Kinerja Panwascam Pusomaen

29/09/20, 13:51 WIB Last Updated 2020-09-29T06:51:53Z
adv google


ManadoBlitz.com, Ratahan -- Salah satu tokoh pemuda  asal Pusomaen kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) menyayangkan kinerja Jajaran Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan  (Panwascam) Pusomaen. 


"Kami sangat sayangkan, lembaga yang seharusnya banyak memberikan arahan terkait aturan dan larangan dalam Pilkada, malah kinerja jajaran di tingkat kecamatan sangat disayangkan, ini dibuktikan dengan didapati sekretariat yang ditutup di saat jam pelayanan kepada masyarakat," ungkap Polce Lontaan yang juga Ketua BPD Desa Minanga dua.


Lontaan bahkan menjelaskan dirinya bersama sejumlah rekan-rekan BPD sengaja memang ingin berkunjung ke sekretariat Panwascam untuk koordinasi terkait aturan yang mengatur dalam kelembagaan.


"Kami BPD ingin pergi konsultasi, tapi sayang kami tidak mendapati siapapun, hal seperti ini harus segera diperbaiki, jangan sampai kami sudah melanggar terus kena tindakan, swdangkan sosialisasi minim," pungkas Lontaan.


Dirinya bahkan meminta Bawaslu Mitra yang diketua oleh Jobby Longkutoy untuk memberikan Pembinaan kepada jajaran yang ada, karena tugas bawaslu kami ketahui sengatlah vital dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur.


"Kami minta Bawaslu Mitra untuk tidak menutup mata kepada Jajaran yang ada, lebih baik teguran yang nyata dari pada kasih yang tersembunyi," pungkas Lontaan


Sementara itu, ketua Panwascam Pusomaen Kenny Tulanggow, saat dikonfirmasi lewat Sambungan telepon belum bisa terkonfirmasi ,meskipun sudah berapa kali dihubungi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lontaan Sayangkan Kinerja Panwascam Pusomaen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan