Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Masuk "Kandang" Banteng dan PD, Tim SMB Tarik Massa Menangkan PAHAM

16/09/20, 10:59 WIB Last Updated 2020-09-16T04:03:02Z
adv google

Tim SMB bersama warga Krida Malalayang nyatakan diri dukung Calon PAHAM.(foto:ist)


MANADO, BLITZ--Pergerakan intens dan masif dari kelompok yang menamai diri  Tim Sahabat Malalayang Bersatu (SMB) JPAR-AI mulai membuahkan hasil.

Dari pergerakan ke sejumlah wilayah Malalayang atau lebih tepat Kompleks Krida Malalayang wilayah yang dikenal kandang massa Anggota DPRD PDIP inisial JL dan Partai Demokrat (PD), tim berhasil menyakinkan warga untuk mendukung dan memenangkan Calon Walikota Paula Runtuwenen - Harley Ai Mangindaan (PAHAM).

"Tim bergerak masuk di sejumlah wilayah Krida yang sudah jadi rahasia umum kandangnya politisi PDIP juga PD. Puji Tuhan warga menerima program PAHAM dan siap mendukung dan memenangkan pasangan kami ini," ujar Jendral Tim SMB Audy Mengente kepada media Rabu (16/10).

Lanjut, dari pengenalan dan program PAHAM, mansyarakat mengakui sudah lebuh dulu merasakan dan ingin mendapatkan peningkatan pelayanan kesehatan maupun kesejahteraan.

"Masyarakat sudah CERDAS. Mana yang pemimpin yang jiwanya sosial dan baik dari dulu bukan ada maksud baru baik. Dan mereka yakin PAHAM yang bisa mewujud harapan dan keinginan mereka," katanya.

Selain di wilayah Krida, Mangente memastikan Tim SMB akan terus bergerak membawa program PAHAM untuk diketahui masyarakat.

"Calon dan Tim kami jualannya itu Program. Tidak pakai iming-iming uang atau sembako untuk pilih Calon PAHAM. Yang pasti masyarakat sudah CERDAS dan PAHAM mana pemimpin dan mana yang baik sesaat. Dan Tim kami akan terus bergerak," kuncinya.



DeWa




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masuk "Kandang" Banteng dan PD, Tim SMB Tarik Massa Menangkan PAHAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan