Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

"Merahkan" Minsel, Massa Kawal FDW-PYR Daftar ke KPU

04/09/20, 22:19 WIB Last Updated 2020-09-05T01:18:38Z
adv google

Pendukung milenial dan fanatik kawal FDW-PYR daftar di KPU Minsel Jumat (4/9) siang. foto:herdy.mbc

MINSEL, BLITZ--Usai deklarasi pasangan Cabub dan Cawabub di Desa Matani Kecamatan Tumpaan, Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanny Rembang (PYR) bersama rombongan merapat ke kantor KPU Minsel yang berlokasi di Kelurahan Buyungon kecamatan Amurang Jumat (4/9) Siang.

Tibanya di lokasi KPU Minsel sesuai Protokol Covid-19, KPU perketat penjagaan untuk masuk ke lokasi Pendaftaran dengan melakukan scan suhu tubuh, cuci tangan dan harus mengunakan masker.

Sementara pasangan calon yang akan mendaftar bersama team yang ada juga dibatasi untuk para pendamping pasangan calon yang akan masuk dalam lokasi tersebut hanya jumlah 35 orang.

Setelah melakukan pemeriksaan dan kelengkapan sesuai persyaratan dari KPU, lewat berita acara diumumkan Pasangan calon Bupati FDW dan wakil bupati PYR di nyatakan lolos dalam pendaftaran tersebut dan sesuai kelengkapan dan persyaratan PKPU.

FDW usai dari ruangan pendaftaran  Pasangan FDW-PYR  melakukan Konfrensi Pers bersama awak media.

Kepada awak media FDW mengucapkan rasa Syukurnya serta meminta dukungan doa dan mengajak bagi seluruh masyarakat Minsel bahkan pendukung dan simpatisan untuk memilih pasangan FDW-PYR pada Pilbub 9 desember nanti.

"Sebagai calon bupati bersama bapak Petra Yanny Rembang sebagai wakil dan juga dari partai Perindo, kami mengucap syukur kepada Tuhan atas perkenan Tuhan sehingga proses pendaftaran di KPU Minsel, berjalan dengan Baik. Maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat Minsel untuk memilih pada tanggal 9 Desember nanti, agar apa yang kita inginkan untuk Perubahan minsel itu bisa tercapai. Semoga Tuhan memberkati kita semua," kata FDW dan di aminkan PYR.

Aksi dukungan ratusan dan bahkan mungkin ribuan dari para militan dan milenial itu terlihat memerahkan alias memenuhi jalan Trans Sulawesi itu.

Meski berjubel dan dipadati masa pendukung tim FDW-PYR mengintruksikan agar masa pendukung tetap mematuhi protokol kesehatan maupun ketertiban dalam berkendara. 

Para rombongan pun langsung melakukan konfoy tertib dalam berlalu lintas dengan baik untuk menghantar pasangan FDW-PYR.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Merahkan" Minsel, Massa Kawal FDW-PYR Daftar ke KPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan