Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pendukung Lawan Balik Arah, Tandaju: ini petarung bukan pecundang

26/09/20, 14:49 WIB Last Updated 2020-09-26T07:51:15Z
adv google


Opa Sam Assa saat menyatakan dukungan kepada pasangan FDW-PYR.((foto:istimewa)

MINSEL, BLITZ--Menanti jadwal  Kampanya dari KPU, Franky Donny Wongkar -Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus  bergerak melakukan Konsolidasi Pemenangan bersama calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey - Steven O. Kandouw (ODSK)For Sulut.

Konsolidasi kali ini dilangsungkan di Desa Karimbow kecamatan Motoling Timur. Pada jumat (25/10).

Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa dalam sambutanNya terus mengajak masyarakat untuk memilih mendukung dan memenangkan Paslon FDW-PYR.

 “Saya mengimbau kepada seluruh struktur ranting, anak ranting, dan kader PDI-P agar terus berbaur dengan masyarakat dan terus sampaikan setiap program dan tujuan dari Paslon serta memenangkan paslon yang diusung PDI-Perjuangan, ODSK untuk Sulut Maju dan FDW-PYR untuk Minsel perubahan. Kenapa? Alasannya program yang di unggulkan palslon FDW-PYR adalah program yang sudah lama di nantikan masyarakat, kasihan sepuluh tahun masyarakat menderita karna kepemerintahan yang dijalankan selama sepuluh tahun yang tidak jelas, mari torang sama sama perjuangkan bapak FDW-PYR for Minsel dan ODSK for Sulut," jelas Lumowa.


Pada kesempatan itu juga, Cabup FDW berkomitmen pro rakyat dengan Program unggulan yang akan dilakukan bagi masyarakat. 

“Saya dan bapak PYR berkomitmen memberikan bantuan insentif bagi tokoh Agama, bantuan bagi lanjut usia dan bantuan dana duka,” ujarnya.

Menarik lainnya, diakhir acara terjadi hal yang mengejutkan dari opa Sam Assa.
Beliau diketahui sudah kurang lebih 32 tahun bersama Partai Golkar kini berbalik arah dan menyatakan dukungan untuk mendukung dan memenangkan paslon FDW-PYR.

Hal ini sudah kesekian kalinya terjadi, sebelumnya pun hal yang sama dilakukan Pemuda Donni saat konsolidasi di desa Pontak melakukan hal yang sama. 

Melihat hal ketua pemenang FDW PYR, Sonny Tandayu melihat hal itu bukan hal yang biasa saja. Namun sebuah langkah dukungan tanpa pamrih dan berani.

"Mereka berani melawan arah ini petarung bukan pecundang. Tanpa di bayar dan diiming-imngi mendukung FDW-PYR ini namanya kesatria," tandas Tandayu.

PYR yang tak sempat hadir karna kondisi kurang baik, tetap memberi salam kasihNya kepada masyarakat dan pendukung Desa karimbow lewat Pesan Dari FDW.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendukung Lawan Balik Arah, Tandaju: ini petarung bukan pecundang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan