Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pendukung PAHAM Serumuti KPU Manado

06/09/20, 11:29 WIB Last Updated 2020-09-06T04:30:31Z
adv google

MANADO, BLITZ--Dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon Walikota Juyeta Paula Amelia Runtuwenen dan Wakil Walikota Harley Ai Mangindaan (PAHAM) sungguh luar biasa.

Kondisi pandemi tidak menggurangi antusiasme para pendukung mengantar PAHAM mendaftar di KPU Kota Manado Sabtu (5/9) siang.

Dan bahkan saking banyaknya para pendukubg, ruas jalan protokol Tikala Matol alias Macet Total, lapangan Sparta Tikala bahkan depan Kantor KPU Kota Manado di serumuti para pendukung fanatik JPAR-HAM.

"Luar biasa. Kami tidak diundang tapi datang sendiri. Lihat saja pendukung PAHAM sudah hampir ribuan," ujar Yunus Marinka, pendukung dari Mapanget.

Antusiasme juga ditunjukkan dengan atribut hingga masker yang dipakai.

"Kami wajib pakai masker. Jaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan. Baju juga kami buat sendiri. Ini bentuk dukungan kami buat pasangan PAHAM yang kami cintai," ujar Rita Kamu, dari Tim PAHAM Milenial.

Banyaknya dukungan dari kedua pasangan fenomenal ini bahkan terlihat dari banyaknya gabungan-gabungan organisasi mapun warga yang membentuk perkumpulan dan menamai kelompok mereka.


TIM








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendukung PAHAM Serumuti KPU Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan