Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Perindo Minsel Serahkan B1-KWK Kepada FDW-PYR

04/09/20, 10:42 WIB Last Updated 2020-09-04T03:42:38Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan calon wakil Bupati  Petra Yanni Rembang M.Th (PYR) resmi mendapat dukungan dari Partai Perindo Jumat (4/9/2020).

Ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang diwakili Ketua DPD Perindo Minsel Jaclyn Koloay, bersama Sekretaris DPD Perindo Minsel Orwin Tengor, menyerahkan Surat Keputusan (B1-KWK) dukungan dari Partai Perindo untuk paslon FDW-PYR.


"SK dukungan resmi diserahkan. Saya berharap berdasarkan SK ini, seluruh kader dan simpatisan partai Perindo di Minahasa Selatan mendukung penuh pasangan FDW-PYR. Yang jelas kita berjuang bersama untuk menangkan pasangan FDW-PYR sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, dan semua pengurus dan Kader harus bekerja mengamankan keputusan partai Perindo. Yang pasti kami akan solid memenangkan FDW-PYR di Kabupaten Minsel,” jelas Koloay.

Seperti diketahui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Minsel akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti.

Setelah menerima SK, FDW-PYR mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Perindo kepada pasangan FDW - PYR.

"Saya bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Perindo Minsel atas dukungan kepada dirinya dengan pak PYR untuk bertarung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Yang jelas kita akan berjuang bersama untuk perubahan Minsel kedepan,” ujarnya.

Diketahui, turut hadir dalam penyerahan SK dukungan mantan wakil bupati Sonny Tandaju, beserta militan FDW-PYR pengurus Partai Perindo Minsel, dan pengurus Partai PDI-P Minsel.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perindo Minsel Serahkan B1-KWK Kepada FDW-PYR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan