Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PILKADA MINSEL, Kapolres: TNI/Polri siap menjaga, mengawal dan mengamankan

07/09/20, 22:34 WIB Last Updated 2020-09-10T00:02:02Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan selama tiga hari, yang berakhir Minggu (06/09), sebanyak 114 personel jajaran Polres Minahasa Selatan, dilibatkan dalam kegiatan pengamanan.

Tak dipungkiri bahwa masih ditemukan sejumlah warga yang tidak memakai masker saat mengantar calon Bupati/Wakil Bupati Minsel mendaftar di KPU. Sebagaimana diketahui bahwa memakai masker adalah salah satu anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, kembali mengimbau kepada warga yang tergabung dalam massa pendukung pasangan calon kontestan Pilkada tahun 2020, agar memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada warga yang terlibat langsung dalam kelompok massa pendukung pasangan calon kontestan Pilkada agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker, ini adalah bagian dari anjuran pemerintah yang harus kita patuhi bersama,” imbau Kapolres.

Kapolres Minsel juga menjamin bahwa jajarannya bersama TNI siap menjaga keamanan dan kelancaran seluruh rangkaian tahapan penyelenggaraan Pilkada 2020.

“Pilkada merupakan pesta rakyat, bagian dari perwujudan atau implementasi sistem demokrasi di negara kita. Masyarakat yang melibatkan diri dalam pesta demokrasi ini, disilakan, kami aparat TNI/Polri siap menjaga, mengawal dan mengamankan,” ungkapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PILKADA MINSEL, Kapolres: TNI/Polri siap menjaga, mengawal dan mengamankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan