Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PSI Minsel Akui FDW-PYR adalah Pemimpin Terbaik untuk Minsel

23/09/20, 13:29 WIB Last Updated 2020-09-23T06:42:59Z
adv google


Penyerahan SK Dukungan dari PSI minsel keoada Pasangan Calon FDW-PYR.foto:istimewa


MINSEL, BLITZ--Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Michael Fanny Pangkey mengakui pasangan Calon Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh ( FDW – PYR ) adalah orang paling tepat memimpin Minsel 5 tahun kedepan.

"Ibarat sebuah kayu yang menyatuh saat  terbakar api-nya menyalah dengan sempurna," ujar Pangkey.

Sebagai partai pendukung Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang diusung oleh FDW – PYR, Pangkey menilai kedua pasangan ini memiliki konsep yang merakyat sama dengan PSI.

"FDW-PYR mempunyai banyak sekali konsep-konsep dalam membantu pemerintah membangun kota Amurang dengan ide yang brilian dan menjadikan Minsel yang lebih Maju. Sama halnya dengan PSI," katanya.

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Minsel Michael Fanny Pangkey. (ist)

Salah satu contohnya dalam program yang diusung kedua pasangan ini adalah melakukan perubahan dan penataan di Minsel termasuk pasar tradisional.

"Kita melihat ada hal yang mendesak dan sangat penting dalam penataan, pembangunan bahkan di jaman teknologi yang saat ini sangat dan harus kita manfaatkan, kenapa di saat sistem yang begitu canggih kita tidak memiliki Pasar tradisional yang nyaman dan tertata baik," ujarnya.

"Satu alasan saya Mendukung pasangan ini yakin pasangan ini yang bisa dan mampu melakukan hal itu. Dan saat ini kita akan di hadapkan pemilihan kepala daerah di kabupaten Minsel. Sangat di sayangkan jika kita salah memilih pemimpin di lima tahun kedepan dan dampak dari itu lima tahun pula, kita akan merasakan penyesalan," imbuhnya.

Secara pribadi dia pun melihat realita masih banyak yang harus dilakukan di Kabupaten Minsel.

"Realita yang terjadi saat ini, masih banyak yang harus di lakukan untuk Minsel. Dari segi kesehatan tidak ada Rumah Sakit yang beroprasi dengan baik, masih banyak pasien yang di rujuk ke Manado, hal yang lain juga di saman membuming nya 
aplikasi berbasis transportasi seharusnya sudah beroperasi disini seperti gojek,grab dan lainnya, apalagi Plazza (mall mini) seharusnya sudah lebih bertambah di Minsel,tempat wisata yang bagus dan di banggakan ada disini, tapi semua itu tidak ada," jelasnya.

"Maka dari itu kita membutuhkan pemimpin Baru yang hati prinsip dan hidupnya harus memihak kepada rakyat banyak, jangan lagi memilih Pola,Atau Orang Orang yang sama, kecuali mereka Berprestasi, kerja Nyata dan Memang punya Kapasitas nah itu kita bisa pertahankan, Minsel membutuhkan super team, pemimpin berhati hamba dan Bekerja secara team," katanya.

Dia menilai pasangan FDW-PYR salah satu pasangan calon yang sukses membina rumah tangga mereka.

"Satu hal yang terlihat dari Pak Franky dan pak Petra memiliki pula ini dalam Institusi paling kecil adalah Keluarga mereka cukup baik dan bisa memimpin keluarga mereka dengan jelas, mereka Low Profile dan dalam setiap pembicaraan adalah selalu memikirkan kepentingan orang banyak bukan lagi keluarga, golongan dan diri sendiri," katanya lagi.

Dirinya berharap ada pemimpin yang benar baik berkata dan bertutur.

"Pusatnya adalah Bagaimana Keadilan Kebenaran ini Harus rakyat dapatkan rasakan dan nikmati, harapan saya sebagai Ketua Partai PSI Minsel kepada Calon calon pemimpin kita yang akan bertanding ini adalah buktikan apa yang kalian Ucapkan sesuai dengan tindakan kalian ke depan jika kalian terpilih, Buatlah Sejarah baru di minsel buatlah karya nyata yang Bermanfaat banyak, bukan ciptakan Pengaruh tapi tidak berdampak pada orang banyak, wujudkan Karya kerja nyata kalian yang bisa rakyat banyak nikmati. Dan buat Para Pemilih nanti jangan taruhkan Harga diri pada uang 500.000 - 1 juta tapi gigit jari selama 5 tahun ke depan, Bapa di Sorga sanggup memilihara Hidup kita ke depan bukan karena suap atau sogok yang di lakukan para Calon Pejabat atau Team Sukses mereka," harapnya.

"Mari kita berubah mental dan utamakan Harga diri yang Benar. Minsel butuh perubahan mental dan perubahan Infrastruktur yang harus lebih baik ke depan. Peranglah visi misi, Ide, gagasan, karya. Di atas langit masih ada langit, di atas uang masih ada Tuhan yang Berdaulat memegang Kendali atas daerah ini. Salam Solidaritas," tutupnya.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PSI Minsel Akui FDW-PYR adalah Pemimpin Terbaik untuk Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan