Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Raih Nomor Urut 3, FDW: Nomor yang saya dambakan selama ini

24/09/20, 15:01 WIB Last Updated 2020-09-24T08:01:47Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Pasca penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa selatan (Minsel) yang di umumkan di kantor KPU Minsel kecamatan Amurang pada Rabu (23/10) kemarin.

Sebelumnya tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar dalam pencalonan pemilihan Pilbup ini semuanya telah memenuhi syarat. 
Dan hari ini KPU Minsel melaksanakan pengundian nomor urut pasangan Cabub dan cawabub.

Salah satunya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di tetapkan sebagai Pasangan Cabub dan Cawabub 
sesuai keputusan KPU Minsel No.277/PL.02.3-Kpt/7105/Kab/IX/2020 tentang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020.

Acara pengundian dilakukan di Kantor KPU Minsel jalan Trans Sulawesi Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Acara ini dihadiri pula dua pasang lainnya yaitu dr Michaela Elsiana Paruntu - Ventje Tuela (MEP-VT), Royke Sondakh SE - Ir Harits Andre Umboh (ROSO-HARUM), Pj Bupati Minsel, Kapolres Minsel, Pabung Minsel, tim pemenangan masing masing calon.

Dalam hasil pengundian Paslon FDW-PYR mendaptkan no urut 3 sementara paslon MEP-VT mendapat nomor urut 1 dan Roso-harum mendapat nomor urut 2.


Dalam kesempatan ini kepada awak media FDW mengatakan sangat senang dan bersyukur karna sesuai harapan yang di inginkan FDW. 

"Saya senang dan bersyukur bisa mendapkan nomor yang saya dambakan selama ini, sesuai dengan simbol yang biasa kita gunakan sangat pas dan mudah dalam menyapa saat kampanya kepada pendukung kami nanti," ujar FDW.

Lanjut FDW untuk kampanye dirinya dan tim tidak akan terburu-buru melakukan kampanye ke masyarakat.

"Saya bersama calon wakil PYR akan melakukan proses kampanye sesuai dengan jadwal yang disusun KPU. Yang pasti target kami tentu menang,” tegas FDW.



Herdy Wauran




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih Nomor Urut 3, FDW: Nomor yang saya dambakan selama ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan