Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rapatkan Barisan, Tandayu: Jangan ragu, FDW-PYR pasti menang

13/09/20, 15:16 WIB Last Updated 2020-09-13T08:16:54Z
adv google
MINSEL, BLITZ-- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang  M.Th (FDW-PYR) hadir dalam rapat perdana TIM Pemenangan FDW-PYR dikantor Media Centre desa lopana kecamatan Amurang timur Sabtu (12/8/2020).

Rapat ini di pimpin langsung oleh Ketua Tim Drs Sonny Frans Tandayu (SFT).

"Pertemuan perdana ini dilakukan sebagai bagian penting mendengar dan menampung apa yang menjadi saran ide gagasan setiap relawan untuk kedepan bisa tetap Solid dalam bergerak demi masa depan Minsel yang Hebat dan Terdepan juga mengevaluasi laporan mengenai rencana-rencana kampanye yang akan dilaksanakan oleh tim," kata Tandayu.


Ketua Tim Pemenangan ODSK dan FDW-PYR kabupaten Minsel Drs Sonny Tandayu juga menjelaskan, tim telah menyusun strategi yang harus di lakukan oleh Paslon FDW-PYR saat kampanye Pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti.  Juga jadwal kampanye yang dilakukan Paslon FDW-PYR akan disusun oleh tim pemenangan, dengan lokasi dan waktu yang telah ditentukan.

“Maka saya dan pak FDW/PYR datang ke sini untuk mendengarkan hal hal tersebut,” Tandayu.

SFT pun mengungkapkan keyakinannya bahwa saat pemungutan suara nanti FDW-PYR dapat mendulang suara terbanyak. 

Alasannya warga Minsel yang ada di 177 Desa dan Kelurahan yang ada di 17 Kecamatan sudah memberikan dukungannya nyata dengan rela hati dan spontan mendukung pasangan FDW – PYR.

"Karna mereka inginkan perubahan. Dengan dukungan dari rakyat kami sangat yakin dapat memenangkan pertarungan ini,” tutup SFT.

Sementara Cabup Franky Wongkar mengatakan rapat tersebut salah satu untuk memetakan strategi pemenangan.

"Rapat perdana tim pemenangan ini selain sifatnya mendengarkan informasi dan laporan rapat ini juga tentunya untuk menyusun dan memetakan strategi pemenangan” kunci FDW.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapatkan Barisan, Tandayu: Jangan ragu, FDW-PYR pasti menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan