Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rayakan HUT Ke 75, PMI Kota Manado Mengadakan Kegiatan Donor Darah

17/09/20, 17:05 WIB Last Updated 2020-09-17T10:05:27Z
adv google


Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado, mengadakan kegiatan Donor Darah dalam rangka peringatan HUT PMI  ke 75. Dengan selogan "Setetes darah anda akan menyelamatkan mereka yang membutuhkan" bertempat di Dinas Pariwisata Kota Manado, Kamis (17/09).

Walikota, DR..Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA menyampaikan ucapkan terima kasih kepada PMI Kota Manado bersama YKAKI ( Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) yang sudah mau peduli pada masyarakat dengan menyelenggarakan acara Donor Darah ini.

" Ini jelas kegiatan yang amat positif, sebab dengan adanya donor darah sudah amat membantu pemerintah untuk pengadaan darah selain itu kegiatan sosial inipun bisa membatu masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan banyak masyarakat yang mau mendonorkan darahnya," ucap Walikota. 

Kesempatan tersebut juga, Walikota menyampaikan terimakasih kepada YKAKI yang boleh hadir di Kota Manado dalam kegiatan webinar sehubungan dengan memperingati dan mengisl kegiatan bulan Kanker Anak di bulan September dengan melaksanakan sosialisasi dan edukasi. Termasuk juga menghadirkan duta kanker anak YKAKI artis Indra Bekti dengan tujuan memberikan motivasi dan harapan kepada pasien dan keluarga, sehingga mereka tetap bersemangat dalam menjalani proses pengobatan yang panjang. 


Selain itu, Ketua PMI Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS mengatakan, "Saya ucapkan Terima Kasih kepada semuanya yang sudah mau andil dan peduli pada masyarakat banyak yang membutuhkan darah. Karena Setetes darah anda akan menyelamatkan mereka yang membutuhkan,"kata Ketua TP PKK Kota Manado ini. 

Mudah-mudahan kegiatan hari ini bisa bermanfaat buat orang banyak dan juga bisa memotifasi masyarakat lainnya agar mau mendonorkan darahnya buat mereka yang membutuhkan dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado.(*)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT Ke 75, PMI Kota Manado Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan