Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sah Terdaftar, Kesek: Angota TMF menjunjung tinggi Pancasila, dengan jiwa nasionalisme

02/09/20, 07:37 WIB Last Updated 2020-09-02T00:45:04Z
adv google

MINSEL, BLITZ-- Tuama Minsel Family (TMF) yang baru-baru ini genap setahun pada 17 juli 2020 lalu, kini Sudah Sah terdaftar Sebagai Oraganisasi Masyarakat (Ormas) di Kesbangpol Profinsi Sulawesi Utara.

Pada Senin (31/8) kemarin TMF sudah Sah dan Resmi sebagai ORMAS yang terdaftar, lewat surat Keluarkan oleh 
Kepala Badan Kesatuan, Bangsa dan Politik Evans Steven Liow S.SOS dengan nomor surat 009/8/kesbangpolda/VIII/2020.

Ormas yang diketuai Demsy Kesek ini patut berbanga dan bersyukur sebab TMF selain sudah setahun berjalan dengan baik kini resmi terdaftar sebagai ormas.

Kepada awak media Demsi selaku Ketua TMF mengutarakan rasa trima kasihnya kepada Kaban Kesbangpol Evans Steven Liow S.SOS beserta Angota TMF.

"Satu rasa syukur dan trimah kasih keoada Tuhan, kami (TMF) skarang sudah di Sah kan sebagai oramas yang berbadan Hukum. Selaku ketua Tuama Minsel Family mewakili seluruh angota TMF kami mengucapkan banyak trima kasih kepada Kaban Kesbangpol Bpk Evans Steven Liow S.SOS. yang sudah mempercayai kami menjalnkan ormas Tuama minsel family," ujar Kesek.

Lanjutnya, ucapan bangga ditujukan juga bagi seluruh kader dan anggita TMF yang selama ini mendukung. 

"Terima kasih juga untuk semua anggota TMF yang selalu seport dan topang jalanya ormas ini. Kepada Sekertaris Arthur Tampanguma, Bendahara Boyke Weol, bersama rekan-rekan ketua wilayah Fanly Tjoleng, Ferlando Liow, serta kordinatior lapangan, Stephen Tepo Lala yang sudah bersama-sama membantu dalam pengurusan surat pengasahan Kesbangpol hingga membuahkan hasil yang baik," ucapnya.

Demsi menjelaskan dasar dari pembentukan Ormas TMF bukan hanya sekedar gagah-gahan, ikut-ikutan atau punya kepentingan pribadi saja.

"Namun terbentuknya ormas ini melainkan mengingatkan dan mempersatuhkan tinggi dan nilai serta arti dari persaudaraan dan keluarga," ujarnya.

Dikatakannya, ormas yang dipimpinnya tetap menjungtinggi nilai-nilai pancasila dan persatuan.


"Kami tetao menjunjung tinggi nilai dari Pancasila, dengan jiwa nasionalisme, adalah bagian dari mempererat tali persaudaraan dan membantu pemerintah dalam program - program, sosial, keamanan dan kebudayaan, demi terciptanya kehidupan bermasyarakat yang adil dan makmur," jelasnya.

Sementara, surat keterangan terdaftar Kesbangpol tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan kesatuan Bangsa dan Politik Daerah dalam hal ini Evans Steven Liow, S.SOS yang dalam kesempatan memberikan ucapan selamat kepada ketua beserta pengurus TMF, yang sudah terdaftar di kesbangpol. 

"Selamat untuk TMF tetap rukun dalam membangun TMF menjadi lebih hebat dan bermanfaat buat masyarakat," tutur Liow.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah Terdaftar, Kesek: Angota TMF menjunjung tinggi Pancasila, dengan jiwa nasionalisme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan