Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

"Semprot" ASN Rasa Tim Sukses, M2O: Kalian baru pemain tapi saya sudah lama jadi pelatih

28/09/20, 11:41 WIB Last Updated 2020-09-28T09:08:35Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Lontaran keras disampaikan Penjabat Bupati Minsel, Mecky M. Onibala MSi (M2O) saat Apel perdana pagi tadi di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Senin (28/10).

Dalam sambutannya, M2O menyentil keras keseluruh ASN yang terlibat dalam Tim Sukses (Timses) pada pasangan Cabub dan Cawabub yang sementara mencalonkan diri baik gubernur dan bupati.

 "Saya ditugaskan di sini untuk menciptakan Pemilu Bersih. Saya ingatkan kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat dalam Timses pada salah satu kandidat. Jika kedapatan melanggar aturan berarti kalian sendiri yang inginkan diberhentikan," tegas M2O.

Lanjut, M2O menilai sudah sangat mengenal situasi dan kondisi di lingkungan pemkab.

"Kalian sudah kenal saya,  saya juga kenal kalian. Saya dulunya di sini maka, saya tahu cara main kalian, tapi ingat kalian baru pemain tapi saya sudah lama jadi pelatih," katanya.

Disisi lain, dia juga memberi tugas kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Denny Kaawoan untuk segera menginventarisir aset Pemkab Minsel.

"Mulai hari ini semua aset harus ada. Dan untuk mobil-mobil dinas saya juga akan melakukan apel jadi hari ini semuanya sudah harus ada," ujarnya.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Semprot" ASN Rasa Tim Sukses, M2O: Kalian baru pemain tapi saya sudah lama jadi pelatih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan