Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sesalkan Sikap Pemkab, Ini Selengkapnya Curhatan Onibala Kepada Jemaat GPDI

27/09/20, 16:16 WIB Last Updated 2020-09-27T09:22:49Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Tibanya di Minahasa Selatan (Minsel) Penjabat Sementara (PJS) Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Drs Mecky M Onibala MSi menghadiri Ibadah dibeberapa Gereja Minggu (24/10).

Kegiatan ibadah minggu pagi pertama Onibala hadir di Jemaat GPDI Maranatha Ranomea, dilanjutkan di Jemaat GPDI Pakuure yakni Jemaat Filadelfia, El Shaddai dan terakhir Jemaat GPDI Pakuure Dua.

Pada kesempatan tersebut, PJS Bupati Onibara dalam sambutannya mengatakan bahwa, merupakan suatu kebanggaan bisa bersekutu bersama dengan jemaat jemaat yang ada.


"Sangat bersyukur dengan apa yang Tuhan rencanakan pada saya dan keluarga. Menjadi satu kebanggaan pula bagi kami bisa menyapa, bersekutu bersama dengan jemaat sekalian," ujarnya.

Lanjutnya, sebagai manusia biasa pasti punya kekurangan, begitupun dia secara pribadi yang baru di percayakan sebagai pejabat Bupati di Minsel ini. 

Namun ada satu hal yang disesalkan dikatakannya didepan seluruh Jemaat yang hadir yakni rasa kecewanya atas apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minsel saat dirinya dinobatkan dan dilantik sebagai Pejabat Bupati Minsel. 

"Bangga bisa mendapatkan jabatan ini Mirisnya saat pelantikan tidak ada perwakilan dari Pemkab Minsel bahkan untuk memfasilitasi mobil dinas pun tak di berikan," sasal Onibala.

"Namun tidak mengapa Tuhan maha adil dan penyayang Tuhan pula tau apa yang kita butuhkan karena setiap rencana yang baik Tuhan pasti diperkenankan Tuhan, dan semuanya itu saya serahkan kepada Tuhan," imbuhnya.

Dirinya berharap didukung segenap lapisan masyarakat termasuk warga gereja.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel, pribadi dan keluarga, Kami mohon topangan doa dari jemaat sekalian, agar saya dapat mejalankan tugas pemerintahan dengan baik,” pungkas Onibala.

Hadir juga dalam ibadah tersebut yakni calon bupati dan wakil bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sesalkan Sikap Pemkab, Ini Selengkapnya Curhatan Onibala Kepada Jemaat GPDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan