Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tepat Waktu, FDW-PYR Paling Siap Hadiri Pleno KPUD Minsel

14/09/20, 22:15 WIB Last Updated 2020-09-14T15:28:50Z
adv google
Pasangan calon Bupati serta wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH (FDW) Pdt Petra Yani Rembang MTh (PYR) saat datang lebih awal di KPU. (Foto:herdy-mbc)


MINSEL, BLITZ--Konsep perubahan yang di usung calon Bupati serta wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH (FDW) bersama dengan Pdt Petra Yani Rembang MTh (PYR) tergambar saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pemberitahuan Hasil Verifikasi Persyaratan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minggu (13/9/2020).

FDW-PYR dinilai paling tepat waktu meski pihak KPUD Minsel masih melakukan persiapan pleno.


Keduanya hadir lebih awal, bahkan terlihat pihak penyelenggara masih mengatur pemasangan baliho dimana tempat pleno berlangsung.

Sekretaris Tim Kampanye Henly Tuela saat dikonfirmasi mengatakan hal itu merupakan salah satu bukti nyata dari sosok pemimpin FDW-PYR untuk memimpin Minsel kedepan.

“Beliau berdua (FDW-PYR) sudah terbiasa dengan ketepatan waktu karena menurut mereka untuk keseriusan memimpin harus didasari dengan kedisplinan, apa lagi masalah waktu," kata Tuela.


Tuela menambahkan, FDW-PYR selalu berkata-kata dengan langsung bertindak, tidak biasa hanya mengubar janji semata, demi konsep perubahan untuk Kabupaten Minahasa Selatan nanti.

“Masyarakat Minsel pasti mengerti dan tahu melihat siapa yang pantas memimpin Minsel kedepan. Sifat FDW-PYR selalu melayani dengan hati bukan dengan harta karena keduanya adalah pelayan Tuhan dan Pelayan masyarakat yang berhati hamba,” jelasnya.

Terpantau untuk berkas dari pasangan calon FDW dan PYR sudah tidak ada lagi perbaikan sementara berkas Calon Wakil Bupati Ventje Tuela masih ada perbaikan dikarenakan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) berbeda dengan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tepat Waktu, FDW-PYR Paling Siap Hadiri Pleno KPUD Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan