Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ucap Nama CEP, Warga Apresiasi Sikap Kesatria FDW

11/09/20, 12:50 WIB Last Updated 2020-09-11T05:55:33Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pada Kamis (10/9/2020) tadi malam, menghadiri acara HUT Pernikahan keluarga Koloay – Lengkey ke-50 di Desa Pakuweru Kecamatan Tenga.

Dalam sambutanya, Wongkar mengucapkan selamat kepada Opa Sinyo Koloay dan Oma Jeane Lengkey dalam keluarga Koloay-Lengkey.

"Selamat berbahagia keluarga Koloay Lengkey. Di Hari Pernikahan Emas ini tak banyak yang bisa merasakan moment HUT seperti ini. Dan ini adalah anugerah Tuhan yang di berikan kepada Om Inyo bersama istri tercinta di hari ini. Di berkati selalu untuk keluarga koloay lengkey di berikan kesehatan dan kekuatan oleh maha besar Tuhan. Atas nama Bupati Minahasa Selatan ibu Christiany Eugenia Paruntu (FDW) dan Saya Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, mengucapkan banyak selamat kepada Keluarga Koloay-Lengkey, bapak Inyo dan Ibu, yang hari ini merayakan HUT Perkawinan ke-50. Tuhan kiranya selalu menyertai dan memberkati Keluarga Besar Koloay-Lengkey,” ujar Wongkar.

Menariknya selesai FDW memberikan sambutan dari kejauhan sontak teriakan kagum dari ratusan masyarakat atas apa yang terucap dari mulut FDW yang menyebutkan nama Bupati Minsel.

"So ini tu torang pe wakil bupati Hebat," ucap sejumlah warga.

Apresiasi pun diutarakan sejumlah warga yang melihat momen dan sikap kesatria dari FDW tersebut. Pasalnya meski berbeda warna dalam kontelasi politik Minsel maupun Sulawesi Utara, namaun FDW tetap menghargai CEP yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati.

"Meski berbeda warna dan bersebelahan dalam politik pilkada namun bapak FDW tetap hargai ibu bupati. Memang renda hati bapak FDW," imbuh Silfana dan Maikel warga setempat

Di kesempatan itu juga PYR Untuk sambutanya PYR menambahkan, suasana kondusif pasca Pilkada Minsel harus terus dipertahankan.

“Mari kita sukseskan Pilkada Minsel yang akan berlangsung pada bulan Desember, dan mari kita jaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada,” ajaknya.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ucap Nama CEP, Warga Apresiasi Sikap Kesatria FDW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan