Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Usai Disahkan TMF Gelar Musda Perdana

12/09/20, 20:33 WIB Last Updated 2020-09-13T01:15:48Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Setelah disahkan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sulwesi Utara belum lama ini, akhirnya Tuama Minsel mengadakan Musda Perdana Sabtu (12/20).

Betempat di kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya di Cafe Kopi Singgah.

Dipimpin langsung oleh Ketua Tuama minsel family (TMF) Demsy Kesek, pertemuan ini di awali dengan Doa yang di Pimpin oleh Kordinator kerohanian Junaidy kalalo. Di lanjutkan dengan pengenalan berdirinya Tuama Minsel family kepada anggota yang baru bergabung. 

"Berawal terbentuknya TMF ini bukan hanya terbentuk begitu saja, melainkan dari berbagai proses serta rasa kepedulian sesama saudara dan orang yang berada di luar minsel. Dan untuk menyatukan rasa kerukunan itu tepatnya tahun 2019 saya bersama dengan teman teman lainnya bersepakat untuk membentuk satu organisasi ini," kata Ketua (TMF) Demsy Kesek di dampingi Arther Tampanguma SH.

Lanjutnya Lebih dari pada itu dirinya mengajak teman teman untuk saling menopang dalam organisasi ini, karna organisasi yang di bentuk ini adalah organisasi masyarakat dan bukan organisasi Budaya.

"Maka dari itu selain saudara, sahabat yang tergabung dalam Organisasi TMF ini kita juga harus tunjukan kepedulian serta tindakan kita yang bisa di terima di kalangan masyarakat. Dan agar itu terjadi ada poin poin yang harus kita jalani pertama Kedisiplinan, baik itu dalam waktu dan rasa saling menghormati karna dasar dari terbentuknya TMF menjadikan satu wadah kerukunan orang Minsel," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Tokoh Pemuda Minsel Fanny Pangkey di angkat sebagai penasehat TMF memberikan arahan dan semangat kepada Angota TMF. 

"Berdirinya sebuah organisasi tidaklah muda Namun kekompakan adalah modal utama jalanya sebuah organisasi. Harapan dari saya TMF menjadi sebuah organisasi yang di cintai oleh masyarakat lewat bukti dan tindakan yang nyata. Bentuk kebersamaan dan kerjasama yang baik, itu di perlukan santun dalam bermasyarakat Perketat dalam persatuan kekeluargaan orang minsel," jelas Pangkey. 

Pertemuan ini juga membahas kelengkapan ADRT oleh Sekertaris TMF.

Di akhir acara Ketua TMF menambahkan beberapa hal untuk mensukses jalannya Pemilukada pada 9 Desember nanti. Serta berharap agar seluruh anggita TMF untuk mengunakan hak pilihnya dengan Baik.

"TMF adalah organisasi yang independen atau tidak masuk dalam rana politik. Namun sebagai warga kita punya hak untuk memilih, maka dari itu bijak dalam memilih untuk pemimpin yang peduli.
Apa yang bisa kita beri, kita tak Punya Harta melimpah, kita juga tak punya waktu untuk mereka, bahkan kepintaran pun tak bisa melampaui mereka, kita hanya bisa memanfaatkan momen saja untuk kepentingan kita bersama berpengalaman di tahun tahun kemarin apa yang kita dapatkan terlalu banyak orang yang kaya namun tak tau apa yang di perbuat dan terlalu banyak orang pinta.  Namun apa yang mereka pikirkan mereka lupa nasib apa yang di rasakan rakyat. Jadilah pemilih yang bijak untuk perubahan Minsel,"  tutup Demsy.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Disahkan TMF Gelar Musda Perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan