Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ai bersama Istri Didoakan Pelsus Bukit Moria Tikala

04/10/20, 21:45 WIB Last Updated 2020-10-04T14:45:58Z
adv google


MANADO, BLITZ---Pnt Dr Harley Mangindaan SE MSM diutus dan didoakan Pendeta dan Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Bukit Moria Tikala Baru, terkait keikutsertaan JPAR-Ai sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dalam kontestasi Pilwako Manado tahun 2020, Minggu (10/10/2020) pagi tadi.

Ai Mangindaan sapaan akrabnya didampingi istri tercinta Seyla Kudati di Doakan melalui pengutusan oleh ketua jemaat Pdt Yelse Mangare Tengor STh dan pendeta pelayan serta Pelayan Khusus GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Ungkapan puji syukur kepada yang kuasa pun terlontar dari sosok Ai Mangindaan yang adalah pelayanan khusus di jemaat tersebut.

“Topangan doa adalah kekuatan terkuat bagi yang percaya,” ungkap Ai Mangindaan. 

Calon Walkota Manado pasangan Harley Mangindaan yakni  Prof DR Julyeta P.A Runtuwene juga didoakan para pendeta dan pelsus GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Diakui Ai Mangindaan GMIM Bukit Moria Tikala Baru ada 25 kolom, jemaat yang Heterogen, saling berbaur dan memahami situasi apapun. 

Disatu sisi, Ai Mangindaan menegaskan untuk jaga sikap dan etika pelayanan. Tak heran, Ai dan Seyla merasa yakin semua jemaat merestui dan pasti semua sudah ada pilihan. 

Namun Ai Mangindaan berharap pilkada ini jangan saling menjelekan tapi menguatkan pada masing-masing pilihan.
 Pada ibadah Minggu tersebut, jemaat dan pelsus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker serta cuci tangan dan diawali pengukur suhu badan.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ai bersama Istri Didoakan Pelsus Bukit Moria Tikala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan