Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Berprestasi dan Berparas Cantik, Tissya Kario Siap Berikan Kejutan di EMI Minsel

23/10/20, 12:09 WIB Last Updated 2020-10-23T05:09:29Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Pemilihan Mr dan Mrs Elite Model Indonesia (EMI) se Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2020 terbilang luar biasa.

Acara yang dimulai pada tanggal 16 Oktober ini telah diikuti hampir 57 peserta di kabupaten Minsel. 

Dalam sebuah kesempatan media ini berhasil mewawancarai salah satu peserta Tissya Kario.


Dalam pertemuan dengan wanita berparas cantik Asal Desa Tenga, yang bernama lengkap Tissya Eureka Johana Kario (15), mengakui setiap manusia pasti mempunyai kelebihan dan talenta masing-masing. 

Dan dengan bakat yang dimilikinya remaja yang saat ini menduduki kelas 10 IPS di SMAN 1 Tenga, ingin menyalurkan bakat modelingnya dan memberikan kejutan di ajang Elite Model Indonesia se Kabupaten Minahasa Selatan. 

"Semua peserta pasti punya kelebihan tapi juga tidak lepas dari kekurangan. Saya sendiri dari berbagai segi ingin berusaha dan memberikan yang terbaik di ajang EMI Minsel ini. Dan satu hal yang pentimg kita harus tetap terus berdoa," aku Tissya sapaan akrabnya.

Memiliki Tinggi badan 172 Cm Tissya Juga Pernah menjuarai Indonesia Model Award Minahasa Selatan tahun 2019 dengan mendapatkan Juara Satu.

Hal ini tidak terlepas dan bakat yang terturun dari sang Mama Pingkan Looren Christi Watung S.Pd yang juga Mantan Wakil 1 Wulan Minahasa tahun 1996 dan
Harapan 1 Noni Sulut 1996.

"Iya mama dahulu juga se orang model," ungkapnya.

Sementara, ibunda Tassya, Pingkan Looren Christi Watung S.Pd, ketika di tanya soal keikut sertaan anaknya di ajang bergengsi EMI Minsel, mengaku mendukung sepenuhnya jalur yang dipilih anak kesayangannya itu.

"Saya sebagai orang tua mendukung penuh semua kegiatan Positif dari anak saya selama mereka ingin menggali potensi yang ada dalam diri mereka, maka saya akan selalu menjadi jembatan untuk suksesnya anak-anak saya," ungkap Pingkan dengan senyum.

Adapun Kegiatan yang dimulai tanggal 16 tahap Tallent Show Minggu tanggal 18 tes tertulis dan wawancara.

Grandfinal tgl 25 oktober di WALETA akan di hadiri oleh calon bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW).

Kegiatan ini disponsori oleh Cafe Kopisingga Amurang yang di Kelolai oleh Michael Fanny Pangkey yang Juga Sebagai Penasehat ajang Elite Model Indonesia se Kabupaten.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berprestasi dan Berparas Cantik, Tissya Kario Siap Berikan Kejutan di EMI Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan