Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bertemu Penjabat Gubernur Sulut, GSVL Lapor Perkembangan Penanganan Covid-19

14/10/20, 20:30 WIB Last Updated 2020-10-14T13:30:01Z
adv google

 



MANADO, BLITZ--Walikota Manado,  DR.  GS Vicky Lumentut hari ini menemui Penjabat Gubernur Sulut,  Agus Fatoni bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Utara. 

Dalam kesempatan tersebut,  Walikota Manado melaporkan perkembangan Penanganan COVID-19 di Kota Manado. 

"Hingga hari ini (14/10) Kota Manado tepat 7 bulan berperang melawan virus COVID-19. Saat ini angka positif telah menembus angka 2045 orang positif namun yang sementara dirawat tinggal 456 orang. Saya bersama jajaran terus intens turun ke kelurahan-kelurahan dan di tempat fasilitas umum untuk terus memaksimalkan agar 4M (memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)  agar selalu dipatuhi seluruh warga Kota Manado," ujar GSVL.

Walikota dihadapan Penjabat Gubernur yang saat itu didampingi oleh Sekretaris Daerah Prov. Sulut Edwin H. Silangen, SE, MS dan Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Sulut Asiano Gammy Kawatu, dirinya mengatakan akan terus mengkampanyekan pencegahan dan penanganan Civid 19.

" Saya bersama-sama warga Manado bertekad untuk terus intens mengkampanyekan Gerakan 4M ini agar nantinya saat Pemilukada di tanggal 9 Desember 2020 Kota Manado,  kita harapkan berada di zona yang lebih rendah dari penyebaran COVID-19 yaitu zona kuning bahkan zona hijau yang bebas dari COVID-19," kata Walikota yang didampingi Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kota Manado dr. Sanil Marentek dan Kadis Perikanan, Kelautan dan Perikanan Kota Manado,  M.  Sofyan  AP. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu Penjabat Gubernur Sulut, GSVL Lapor Perkembangan Penanganan Covid-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan