Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Di HUT ke-1, Pemuda GMIM "Musoma" Tosuraya Barat Bersyukur

05/10/20, 13:17 WIB Last Updated 2020-10-05T06:17:24Z
adv google





ManadoBlitz.com, Ratahan -- Pemuda GMIM "Musoma" Tosuraya Barat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1. Syukur dipanjatkan para Pemuda Kristen ini kepada Tuhan karena boleh menapaki jalan pelayanan sampai tahun 2020.



Penatua Pemuda GMIM "Musoma" Tosuraya Barat, Lucky Mondolang berharap, seluruh pemuda bisa saling menyayangi dan menjadi berkat bagi banyak orang. Tetap senantiasa menjaga persatuan antara sesama anggota jemaat pemuda Musoma. 


"Harapannya kebersamaan boleh terjaga terus antar pemuda. Ini hari jadi yang pertama. Tentunya semua butuh proses. Ibaratnya bayi masih dalam masa pertumbuhan. Harapan besar kami semua bahwa pemuda di GMIM Musoma Tosuraya Barat ini boleh menjadi berkat dimanapun mereka pergi dan berada," ungkap Mondolang.



Pertumbuhan iman itu harapannya bisa tercipta, baik dalam lingkungan keluarga,  masyarakat, pendidikan serta dimanapun mereka berada. "Besar harapan agar pemuda pemudi GMIM Musoma Tosuraya Barat di usia yang pertama ini semakin solid dalam pelayanan," ujarnya.


Ke depan menurutnya, ada banyak program yang akan dilakukan untuk memajukan pelayanan Pemuda GMIM Musoma Tosuraya Barat. Selain pemberdayaan pemuda, ada sejumlah kegiatan lain pula dalam  peningkatan kapasitas generasi muda. "Sekali lagi kami sangat bersyukur untuk HUT ini. Ke depan biar semakin lebih baik lagi," tutupnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di HUT ke-1, Pemuda GMIM "Musoma" Tosuraya Barat Bersyukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan