Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dibangun Sukarela, Posko Relawan ODSK dan FDW-PYR Resmi Berdiri di Pinamorongan

08/10/20, 09:22 WIB Last Updated 2020-10-08T02:22:36Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Selesai melakukan Konsolidasi Struktural di Desa Talaitat  Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Franky Wongkar Dan Petra Rembang (FDW-PYR) langsung bergegas ke Desa Pinamorongan untuk meresmikan POSKO Relawan ODSK-FDW PYR Rabu (07/10/2020) kemarin Malam. 

Meski hari semakin gelap namun semangat FDW PYR terus berapi-api untuk mengunjungi kader Partai dan Simpatisan di desa tersebut.

Di ketahui posko relawan ini ternyata di bangun lewat swadaya para pendukung simpatisan. 

Di sambut Hangat simpatisan FDW dan PYR merapat Untuk Meresmikan Posko Tersebut. 

Sebagai seorang Pendeta PYR diberi kesempatan untuk mendoakan Posko yang selanjutnya di resmikan bersama Franky D Wongkar dengan tanda pemotongan pita. 

Dalam peresmian itu FDW berterima kasih kepada Seluruh Simpatisan yang berkerelaan membuat Posko pemenangan ODSK dan FDW-PYR meskipun tanpa adanya bantuan dari paslon.

"Saya FDW bersama PYR berterima kasih kepada seluruh simpatisan yang terlibat dalam pembangunan posko ini. Dengan terbentuknya sebuah Posko pemenangan ini kedepannya bisa bekoordinasi serta tempat berdiskusi bersama tim pemenangan dan relawan, agar bisa bersama memenangkan pasangan FDW-PYR dan Olly-Steven pada Pilkada 2020 ini," kuncinya.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibangun Sukarela, Posko Relawan ODSK dan FDW-PYR Resmi Berdiri di Pinamorongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan