Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dikawal Srikandi-Srikandi SulTra FDW: Bangga dan Salut Demi Sebuah Perubahan

08/10/20, 09:00 WIB Last Updated 2020-10-08T02:01:32Z
adv google

 



MINSEL, BLITZ--Meski kegiatan konsolidasi dibatasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak menyurutkan langkah Frangky Donny Wongkar - Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus bergerak menyapa dan mengunjungi masyarakat dalam konsolidasi Struktural Partai.

Kunjungan kali ini dilaksanakan di Desa Talaitat Kecamatan Suluun Tareran (SulTra) pada Rabu (7/10/2020).

Kunjungan kali ini ada pemandangan berbeda, terlihat saat penyambutan paslon FDW dan PYR di Desa Talaitat.

Pasalnya dalam kedatangan FDW-PYR ini di sambut oleh srikandi-srikandi Desa se kecamatan SulTra, di bawah pimpinan Angota Dewan Verke Pomantow (VP).


VP yang juga Angota Fraksi PDIP perjuangan, bersama para srikandi menjemput Paslon FDW-PYR dari pintu masuk Desa Talaitat, kurang lebih 200 meter keduanya di ajak berjalan kaki menuju ke lokasi konsolidasi.

Pekik atau teriakan perubahan terus di kumandangkan masyarakat Talaitat saat FDW-PYR berjalan memasuki Lokasi konsolidasi. 

Saat di wawancarai Media ini Pomantow mengatakan bahwa Srikandi SulTra siap memenangkan Pasangan FDW-PYR.

"Awalnya ini bukan ide saya untuk menyambut pak FDW dan PYR, namun ini karna kerinduan mereka ingin bertemu, dan ingin menyambut langsung pak FDW- PYR dan saya dipercayakan untuk mengarahkan. Mereka juga mengatakan bahwa mereka siap untuk memenangkan FDW-PYR 9 Desember nanti," ujar Pomantow.


Menyaksikan semangat berapi-api itu, FDW-PYR pun sangat berterimah kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan SulTar, terlebih masyarakat Talaitat yang sangat bersemangat menyambut saat datang di desa tersebut. 

"Terima kasih para ibu-ibu (srikandi) Yang begitu fantastis dan bersemangat dalam penyambutan akan kedatangan kami di sini, saya sangat bangga dan salut dengan semangat ibu-ibu ini demi sebuah perubahan Minsel lebih Maju," ucap FDW

Bersamaan juga PYR berterima kasih Kepada pihak kepolisian dalam Pengamanan Konsolidasi. 


"Terima kasih kepada Seluruh jajaran yang ada dalam hal ini Ibu Kapolsek Tareran IPDA Betsy Lumi yang sudah bersama sama dengan kami dalam menjaga dan mengawal kegiatan ini hingga boleh berjalan dengan baik," sambung PYR.

Kegiatan Konsolidasi Struktural Partai Kecamatan SulTra terlaksana dengan baik serta mengikuti Protokol kesehatan sesuai maklumat kepala kepolisian republik Indonesia.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikawal Srikandi-Srikandi SulTra FDW: Bangga dan Salut Demi Sebuah Perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan