Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW Akrab Dengan Anak Yatim Dipeletakan Batu Pertama Pembangunan Panti dan SLB Permuti

31/10/20, 14:48 WIB Last Updated 2020-10-31T09:46:01Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) sempatkan waktu hadir pada undangan ibadah syukur peletakan batu pertama pembangunan panti asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Permuti di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Sabtu (31/10/2020).

Ibadah syukur peletakan batu pertama dipimpin langsung oleh Pdt Marthini Supit Matheos.

FDW dalam kesempatan itu mengapresiasi dan berharap agar pembangunan panti tersebut cepat terselesaikan.

"Secara Pribadi saya bersyukur menyambut gembira dan sangat mengapresiasi atas pembangunan panti asuhan ini. Kami doakan dalam waktu secepatnya bisa selesai,” ucap FDW

Dikesempatan langka ini, FDW terlihat sangat dekat dan akrab dengan anak-anak yang masih membutuhkan kasih sayang orang tua.

Sehingga dirinya berharap, sebagai tempat menampung anak yatim, dirinya pun minta ada santunan dari seluruh dari masyarakat yang berkelebihan.

"Berkaitan dengan panti asuhan, selalu berhubungan dengan anak yatim, juga anak-anak fakir miskin. Menyantuni mereka adalah menjadi kewajiban bagi kita," kata dia.

Pada kesempatan itu juga FDW menyampaikan beberapa himbauan kepada warga untuk selalu waspada dengan penyebaran virus Corona.

“Kita harus waspada dengan penyebaran virus ini. Karena itu, sangat penting para tokoh agama dan masyarakat ikut mengantisipasi dan bersama mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan,” ucapnya sembari mempraktikkan salam “Anti Corona” dengan tidak berjabat tangan langsung untuk meminimalisir kontak fisik demi antisipasi virus corona. 



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW Akrab Dengan Anak Yatim Dipeletakan Batu Pertama Pembangunan Panti dan SLB Permuti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan