Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Diyakini Menang Satu Putaran, JacKo: Saya Paling Depan Pasang Badan

22/10/20, 16:14 WIB Last Updated 2020-10-22T13:13:55Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Sebagai Partai Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR)  Ketua Perindo Minsel Jaclyn Koloay (JaKo) Siap paling depan dalam memenangkan FDW PYR. 

Hal ini di sampaikannya pada konsolidasi partai dalam pemenangan ODSK dan FDW-PYR di Desa Radey Kecamatan Tenga Rabu (21/10/2020).

Dalam Sambutanya JaKo yang Juga Sebagai Angota DPRD Minsel ini mengatakan Figur FDW dan PYR diyakininya pasti menang dalam Pemilbup 9 Desember nanti. 

"Saya yakin Pak Franky dan Pak Petra Pasti Menang dalam ajang pilkada ini. Itu tidak lain juga karna dukungan dari masyarakat yang sangat luar biasa," kata JaKo.

Jako juga mengatakan agar masyarakat juga hadir dalam pencoblosan, jangan sampai di mulut saja, namum buktikan semangat dan rasa simpati itu hingga 9 Desember nanti. 

 "jika benar kalian inginkan perubahan buktikan itu pada 9 Desember nanti, jangan hanya bisa teriak-teriak. Tapi buktikan bahwa pak FDW-PYR layak untuk Minsel yang lebih Hebat," kata dia.

Di akhir Sambutanya sembari menatap Paslon JAKO yang penuh percaya diri menyatakan kesiapannyaa kepada Paslon FDW- PYR, serta mengajak seluruh para pendukung, simpatisan, komunitas milenial untuk nemenangkan pasangan FDW-PYR.


"Saya siap paling depan untuk memenangkan pak FDW-PYR. Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir baik para pendukung, simpatisan, bahkan milenial, pada 9 Desember nanti untuk memilih pasangan calon PDIP No urut 3 untuk Bupati Minsel, dan ODSK untuk Gubernur Sulut.," ujar JaKo mengahiri sambutnya.

Sebelumnya juga Jako Membagikan Snack kepada seluruh milenial da simpatisan saat menunggu penjemputan Paslon FDW dan PYR .



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Diyakini Menang Satu Putaran, JacKo: Saya Paling Depan Pasang Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan