Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Resmikan Posko Pemenangan

05/10/20, 21:31 WIB Last Updated 2020-10-05T14:31:35Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Senin (5/10/2020) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) usai melayat di Rumah duka di Kelurahan Lewet, melanjutkan kegiatan dengan meresmikan posko Pemenangan FDW-PYR dan Calon Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (Olly - Steven) di Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang.

Acara tersebut dihadiri tim pemenangan dan pendukung, relawan serta tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan Lewet.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah singkat yang di pimpin oleh Pdt Rivay Palempung STh.

Paslon Bupati dan Wabup Minsel FDW-PYR berharap, dengan terbentuknya posko pemenangan ini, kedepannya untuk berjuang bersama tim dan relawan yang sudah terbentuk, agar bisa nantinya untuk memenangkan Paslon Bupati FDW-PYR dan Olly-Steven untuk Gubernur dan Wagub Sulut di Kelurahan Lewet.
 
Usai sambutan singkat FDW-PYR Meresmikan Posko Pemenangan dengan mengunting pita sebagai tanda bahwa Posko sudah bisa digunakan. 

"Saya atas nama Cabup dan Cawabup Minsel FDW-PYR meresmikan Posko Pemenangan di kelurahan Lewet," ucap FDW saat menggunting pita dan sambut tepuk tangan dari para pendukung dan relawan yang ada di Kelurahan Lewet.

FDW menambahkan, dengan diresmikannya posko pemenangan ini, maka kedepan tentunya nanti diharapkan bisa ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya untuk kemenangan pada Pilkada tanggal 9  Desember 2020 yang akan datang. 

"Dengan terbentuknya sebuah Posko pemenangan ini kedepannya bisa bekoordinasi serta tempat berdiskusi bersama tim pemenangan dan relawan, agar bisa bersama memenangkan pasangan FDW-PYR dan Olly-Steven pada Pilkada 2020 ini," harapnya.

Sembari FDW-PYR mengucapkan terima kasih kepada segenap tim relawan dan pemenangan, baik itu dari masyarakat serta dari partai pendukung, terlebih lagi yang telah memberikan fasilitas dan tempat Tim Posko pemenangan ini.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Resmikan Posko Pemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan