Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Resmikan Posko RBS, Mononimbar: Kami amankan dan menangkan hingga 9 Desember

17/10/20, 08:45 WIB Last Updated 2020-10-17T01:45:14Z
adv google


MINSEL, BLITZ- Bersama Relawan Birman Sutanraja (RBS), Franky Wongkar dan Petra Rembang (FDW-PYR) meresmikan Rumah POSKO Anugrah di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur pada Jumat (17/20)

 "Bersama dengan Milenial RBS FDW-PYR langsung Meresmikan Posko Tersebut dengan Memanjatkan Doa dalam pengguntingan Pita. Dalam Nama Yesus Saya Resmikan Posko Ini," FDW di dampingi PYR sembari Mengunting Pita. 

Dalam ksempatan ini FDW mengaku berterimakasih at as dukungan dari milenial RBS.

 "Saya sangat berterima kasih kepada milienial RBS, dengan langkah tujuan politik kalian, kalian sudah tepat bersama-sama dengan kami, kalian adalah generasi yang pintar dalam mengambil sebuah keputusan, dan kalian juga bagian dari ujung tombak dalam ajang pilbub dan cawabub nanti," kata dia.


Dirinya berharap juga kiranya semangat kalian tak akan pudar dam bisa terjawab sampai pada 9 desember nanti.

Sementara PYR mengingatkan bagi kaum milienial Untuk bijak dalam dunia maya.

"Karna mayoritas penguna Sosial Media (Sosmed) adalah para kaum milienial, dengan berbagai isu yang terus beredar di Sosmed jangan sampai terpancing, tetap aman dan terus jaga akan Kedamaian bersama.," harapnya.

Marlon Mononimbar selaku ketua Komunitas RBS, menyatakan sikap dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati  FDW Dan Calon Wakil Bupati PYR.

"Kami Tim Relawan Birman Sutanraja Sepenuhnya mendukung mengawal dan siap memenangkan FDW-PYR hingga Pilkada 9 Desember nanti," ucap Marlon.

Ketua TIM Pemenangan Drs.Sonny F Tandayu yang juga ikut hadir dalam peresmian ini, dalam orasinya menjelaskan bahwa inilah saatnya bagi masyarakat Minsel khususnya bagi kaum milenial sebagai pemilih pemula tepat jika memilih Pasangan FDW-PYR.

"Sejujurnya sebagai masyarakat Pondang saya bangga dengan semangat para milienial RBS, meski sebagian besar kalian pemilih pemula namun bijak dalam memilih Pemimpin, dan benar FDW-PYR sudah tepat pilihan kalian," ujar Tandayu.

"Bangga memilih pemimpin yang jelas baik keluarga maupun sekolahnya, tidak malu-maluin pilih pemimpin itu yang harus yang Membanggakan bukan yang memalukan," kuncinya.





Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Resmikan Posko RBS, Mononimbar: Kami amankan dan menangkan hingga 9 Desember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan