Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

GMIM "Kalvari" Kalait Rayakan HUT ke-86

28/10/20, 22:58 WIB Last Updated 2020-10-28T15:58:13Z
adv google



ManadoBlitz.com, Ratahan -- Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Kalvari Kalait merayakan HUT jemaat ke-86 melalui ibadah syukur dirumah ibadah dan lanjuti diikuti seluruh jemaat di 20 kolom, pada rabu (28/10/2020) sore dengan mengikuti himbauan pemerintah tentang pembatasan sosial termasuk menggunakan masker.



Ibadah yang dibuka dengan nyanyian – nyanyian pujian dipimpin oleh Ketua BPMJ Kalvari Kalait, Pdt. Resby Tampemawa M.Th .


“Bahwa situasi dan kondisi hidup, termasuk pandemi Covid 19 tidak menghalangi kita untuk bersekutu dengan Tuhan dan sesama anggota jemaat,” ucap Tampemawa.


Lanjut Resby Tampemawa , ketaatan gereja menjalankan himbauan pemerintah adalah wujud kesaksian gereja bahwa Gereja adalah ditempatkan Tuhan di dunia sebagai bagian dari masyarakat untuk bekerja bersama pemerintah dan segenap elemen masyarakat untuk menghadirkan Shalom Allah bagi manusia dan dunia. 


Ditambahkan Resby Tampemawa yang juga ketua Badan Pekerja Majelis Kalvari Kalait, Bersyukur selama ini kita ambil bagian di dalamnya. "Kiranya dengan perayaan ini semangat bersekutu, bersaksi, dan melayani ini akan semakin kuat dalam situasi dan kondisi yang bagaimana pun, sambil memberdayakan setiap potensi yang ada demi memuliakan Tuhan dan menghadirkan Shalom Allah bagi warga gereja, masyarakat dan dunia," ujarnya.


Ibadah dilanjutkan dengan pemasangan lilin berangka 86 yang diletakkan di atas kue HUT yang diatur dengan sederhana namun menarik.



Diketahui, dalam kegiatan tersebut pula turut dihadiri Ketua BPMJ Pdt. Resby Tampemawa, M.Th, Pdt. Pelayanan Gerald Lintong, S.Th, GA. Magrita Piring Salele., Pelsus dan Jemaat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMIM "Kalvari" Kalait Rayakan HUT ke-86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan