Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

GSVL Khadim Dalam Ibadah Minggu dan Syukur HUT Ke 65 Jemaat GMIM AOKD

19/10/20, 08:47 WIB Last Updated 2020-10-19T01:48:03Z
adv google

MANADO, BLITZ--Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Khadim dalam ibadah minggu dan syukur HUT ke 65 Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD), Minggu (18/10) yang juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS. 

Dalam pembacaan Alkitab, Rut 4 : 1 - 17, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM ini, mengajak jemaat menjadi orang yang setia dan tulus hati, pasti dikasihi Tuhan menurut cara dan waktu Tuhan. Itulah yang terjadi pada Rut. Sementara itu, Boas meski sangat ingin memiliki Rut, tapi dia melakukannya sesuai dengan adat budaya dan tradisi bangsanya.

Sungguh suatu teladan yang sangat baik bagi kehidupan kita. Apa yang terjadi dan dialami oleh Rut dan Boas, bukan kebetulan. Tapi karena ada rancangan Allah yang luar biasa bagi mereka.

Allah menghadiakan kasih karunia bagi orang-orang yang setia, baik dan tulus hati serta siap berkorban untuk orang lain. Rut adalah buktinya. Boas juga orang yang baik. Maka Allah memakai mereka menjadi berkat bagi banyak orang.

" Selamat bersyukur bagi Jemaat GMIM AOKD dalam tuntunan Kasih Tuhan Yesus Kristus sehingga boleh memasuki tahun pelayanan ke 65 tahun. Tetaplah taat dan setia melakukan kehendak Tuhan yang telah menyelamatkan kita dari dosa dan menganugerahkan kepada kita hidup yang penuh Kasih karunia," ucap Walikota.

Selain itu, tak lupa Walikota terus mengingatkan jemaat agar bersama bergotong-royong dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan meningkatkan ibadah kita.




SHM
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GSVL Khadim Dalam Ibadah Minggu dan Syukur HUT Ke 65 Jemaat GMIM AOKD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan