Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Juara EMI Minsel, Tissya Kario Mohon Dukungan Maju Ditingkat Nasional

28/10/20, 08:56 WIB Last Updated 2020-10-28T02:33:13Z
adv google
Pemenang Miss Elite Model Indonesia (EMI) South Minahasa 2020 Tissya Eureka Johana Kario.(ist)

MINSEL, BLITZ--Pemenang Miss Elite Model Indonesia (EMI) South Minahasa 2020 Tissya Eureka Johana Kario, memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat baik Minsel bahkan Sulawesi Utara untuk maju ditingkat nasional.

"Mohon doa dan dukungan neh," ucap singkat remaja Kelahiran Pakuweru 10 juli 2015 yang mempunyai tubuh seksi dengan tinggi badan 172 cm dan berat badan 45 Kg, diketahui sangat berbakat dalam dunia modeling ini.

Memang mendapatkan gelar juara satu di ajang EMI Minsel tidak terlepas juga doa dan dukungan dari kedua orang Tua, Pingkan Watung S.Pd, dan Nofrie Kario AmKg.

"Sebagai orang tua apapun harapan, dambaan bahkan cita-cita dari sang anak, sebagai orang tua, kami selalu mendukung. Tissya, tentunya juga kami bersyukur apa yang kami harapkan di jawab oleh Tuhan," ucap Pingkan.

Senada juga dikatakan Nofrie Kario AmKg sang Ayah yang selalu ada mendampingi Tissya, berharap sepenuhNya dukungan serta Doa dari seluruh kalangan masyarakat.

"Saya sangat berharap akan dukungan bpk/i saudara untuk mendukung sepenuhnya anak kami Tissya dalam ajang Miss ELITE MODEL INDONESIA di Tingkat Nasional nanti, kiranya apa yang kami harapkan lewat dukungan dari seluruh masyarakat kembali di jawab oleh Tuhan. Pungkas sang Ayah," ujarnya sembari mengucapan terima kasih kepada Coach sekaligus desainer Erick Joseph.

Sementara itu, Tenny Lela S.pd sebagai kepala sekolah SMA Negeri 1 Tenga, mengaku bangga akan prestasi yang diraih anak didiknya tersebut.

"Tissya salah satu siswa yang mengharumkan nama sekolah. Sebagai kepala sekolah saya sangat bangga memiliki siswa yang mengharumkan sekolah," kata dia.

"Sebagai Kepsek saya juga bangga memiliki murid seperti Tissya yang berprestasi baik di bidang pelajaran maupun dalam bidang bakat modeling, sebagai siswa yang mengharumkan nama sekolah ini. Saya kepsek SMAN 1 Tenga bersama seluruh siswa yang ada mendukung sepenuh nya kepada Tissya untuk pada ajang Model di tingkat Nasional," sambungnya.

Di ketahui juga Tissya pemenang Miss Elite Model South Minahasa 2020 ini akan melanjutkan perlombaan di ajang tingkat Nasional Miss Elite Model Indonesia yang akan di laksanakan di Hotel Sutanraja Amurang pada 22-24 November, dan untuk Persiapan para peserta akan di karantina mulai tangal 22 November 2020.





Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Juara EMI Minsel, Tissya Kario Mohon Dukungan Maju Ditingkat Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan