Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kandouw minta Seluruh Kader Menangkan Paslon Diusung PDIP

09/10/20, 07:30 WIB Last Updated 2020-10-09T00:30:51Z
adv google


MANADO, BLITZ--Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) yang membidangi pemenangan pemilu Drs Steven Kandouw (SK) hadiri dalam Konsolidasi Partai di Desa Kumelembuai Dua Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minsel pada Kamis (8/10/2020).

Rapat konsolidasi ini dihadiri kader PDIP mulai dari DPC, PAC hingga Anak Ranting. 

Calon bupati dan wakil bupati Minsel, Frangky Wongkar dan Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) juga terlihat turut hadir dalam konsolidasi tersebut.

Disampaikan SK, struktur partai harus mendukung seluruh paslon yang diusung PDIP baik Pilbup Minsel mauoun Pilgub Sulut. Oleh karena itu, butuh kerja keras secara bersama menjadi keharusan dan target memenangkan Pilkada Serentak 2020.

“Kita harus kompak dan rapatkan barisan. Pentingnya soliditas kader dan pengurus partai untuk memenangi pemilihan di Minsel maupun Sulut," ujar SK.

Menurutnya, target di tahun 2020 yakni memenangkan Pilkada Serentak 2020 di tujuh kabupaten/kota dan pemilihan Gubernur Pilgub Sulut.

"Kita harus tegak lurus, Pilgub Sulut dan Pilbup Minsel satu garis," tegas Ketua Bapilu PDIP Sulut itu.

Kandouw juga menekankan, PDI-P adalah partai nasionalis yang tidak mengandal politik identitas, dengan memainkan isu suku, ras dan agama.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kandouw minta Seluruh Kader Menangkan Paslon Diusung PDIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan