Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Tinjau Lahan Pembangunan Mapolres Mitra

30/10/20, 18:55 WIB Last Updated 2020-10-30T11:55:26Z
adv google



ManadoBlitz.com, Ratahan -- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol R.Z. Panca Putra S meninjau lahan yang akan menjadi lokasi pembangunan gedung Markas Kepolisian Polres Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat, (30/10/2020).


Kedatangan Kapolda Sulawesi Utara  didampingi Wakil Kapolda Sulut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mitra, dan sejumlah perwira menengah Polda Sulut.


Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z Panca Putra S menyampaikan maksud kedatangannya ke Kabupaten Minahasa Tenggara khusus untuk melihat persiapan pembentukan Polres Minahasa Tenggara.


"Sudah sampai sejauh mana mereka melaksanakan tugas. Apalagi ditengah tantangan mulai dari masalah covid19, Pilkada, serta masalah-masalah lainnya yang harus kita antisipasi bersama," jelas Kapolda.


Ditengah keterbatasan personil kepolisian yang ada di wilayah Minahasa Tenggara, sambung Kapolda, dirinya mendorong jajaran Polres Mitra untuk selalu membangun kerjasama dengan para stakeholder serta seluruh komponen masyarakat.


"Harus bangun kerjasama yang baik dengan semua stakehoder dan seluruh komponen masyarakat. Mengatasi kekurangan tersebut, itu cara yang perlu dilakukan untuk sementara waktu ini," tukas Kapolda.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sulut Tinjau Lahan Pembangunan Mapolres Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan