Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono Gelar Rakor Bersama Stakeholder, Bahas Tiga Hal Penting ini

27/10/20, 21:17 WIB Last Updated 2020-10-27T14:20:31Z
adv google



ManadoBlitz.com, Ratahan -- Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Dr Rudi Hartono SIK, MH, M.Si memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) terkait analisa dan evaluasi (Anev) Aman Nusa II dan Mantap Praja 2020 dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020, (27/10/20) di ruangan rapat Polres Mitra.


Kapolres AKBP Dr Rudi Hartono SIK, MH, M.Si mengatakan ada tiga agenda yang dibahas dalam rakor tersebut yaitu berkaitan dengan Analisa dan Evaluasi Aman Nusa 2, pelaksanaan tahapan kampanye dan kesiapan libur panjang.



"Rakor tadi terkait dengan Anev Ops Aman Nusa II, Mantap Praja dan kesiapan menghadapi libur panjang," ujarnya.


Kapolres dalam pemaparannya menekankan pentingnya menjaga situasi Pilkada 2020 agar tetap aman serta kondusif. Kapolres juga menyampaikan untuk setiap anggota mempersiapkan kegiatan - kegiatan yang berkaitan langsung dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, khususnya Provinsi Sulawesi Utara sehingga konsekuensi antara pusat dengan daerah bisa terlihat.


"Kampanye jangan sampai menimbulkan kerumunan, harus sesuai dengan peraturan PKPU 13 Tahun 2020, tidak lebih dari 50 orang dan harus protokol covid tetap dilaksanakan," tutupnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono Gelar Rakor Bersama Stakeholder, Bahas Tiga Hal Penting ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan