Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ketua Sinode Hein Arina Resmikan Kantor dan Aula RSU GMIM Kalooran

14/10/20, 07:59 WIB Last Updated 2020-10-14T00:59:26Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Pendeta Hein Arina memimpin peresmian dan pentahbisan gedung Kantor dan Aula Rumah Sakit Umum GMIM Kalooran Amurang Selasa (13/10/20).

Sebelum ibadah, diawali dengan  Penandatanganan Prasasti dan Penguntingan Pita oleh Ketua BPMS dan Pengurus Yayasan Medika Pnt. Windy .Y. Lucas, A. Ma. 

Ada pula dalam peresmian ini Penyerahan Kunci kantor dan Aula oleh Penanggung jawab pelaksana proyek pembangunan,  Franky Lelengboto S.T kepada Direktur Utama RS.Kalooran dr. Ellaine Wenur.

Selesainya penguntingan pita dan penyerahan kunci, kegiatan ibadah di lanjutkan di Aula gedung yang berada di lantai dua. 

Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina, mengambil pokok Pembacaan Alkitab  dalam ibadah syukur ini Terdapat pada 1 Korintus : 1- 16 dengan tema pembacaan tentang “Perkawinan”.

Berkaitan dengan keluarga besar RS.Kalooran, Tema ini menjadikan satu dorang dan pentingnya sebuah keutuhan dalam liungkup keluarga besar  Rumah Sakit Kalooran. Maka dari itu melalui pembacan Ayat Alkitab, Pentingnya menjaga keutuhan didalam keluarga sebab Kekuatan GMIM ada pada keluarga," terangnya.

Arina juga mengingatkan bahwa RS Kalooran dalam Pelayanannya harus lebih ditingkatkan. 

"Diantaranya memperhatikan kesejahtraan para medis dan non medis.
Serta yang paling utama adalah memberi pelayanan kepada para pasien dengan maksimal,"  kata dia.

Sementara Bupati Minahasa selatan Drs. Mecky Onibala, M.Si dalam sambutanya mewakili Asisten tiga bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Everd Poluakan mengatakan Pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Minsel terus mendorong seluruh rumah sakit yang ada agar terus memaksimalkan pelayanannya bagi masyarakat,” terangnya.

Direktur Rumah Sakit Umum GMIM Kalooran Dr.Ellaine Wenur M.Kes dalam sambutannya mengatakan, Syukur dan Terima Kasih dengan pencapaian yang di miliki oleh RS Kalooran. 

"Menjadi satu kebanggaan bagi keluarga besar RS Kalooran kembali dipercayakan menerima sertifikat pelayanan terbaik pada beberapa bulan lalu yaitu dengan mendapatkan sertifikat pelayanan terbaik berupa empat bintang," ujar Wenur.

Sambung Wenur,  pencapaian tersebut menjadi pacuan bagi RS Kalooran.

"Untuk lebih, dan lebih memaksimalkan setiap pelayanan kepada pasien dan menjadikan motivasi untuk kedepanya nanti, agar bisa kembali mendapatkan gelar lagi menjadi Lima bintang," harapnya.

Pelaksana Proyek Franky Lelengboto,ST (FRATO) saat di wawancarai media ini, tak lupa juga ucapan selamat dan terima kasihnya kepada RS. Kalooran dalam hal ini Direktur Dr.Ellaine Wenur,M.Kes.

"Selamat Kepada Keluarga Besar RS. Kalooran dengan bertambahnya gedung baru sebagai sarana Perkantoran dan juga Aula ruang pertemuan. Terima kasih juga kepada Direktur RS Kalooran yang sudah bekerjasama dan mempercayai saya dalam perancangan Pembangunan Gedung Kantor dan Aula ini, kiranya di kedepan hari nanti saya bisa di percayakan lagi untuk perencanaan pembangunan di RS. Kalooran ini," kumcinya.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Sinode Hein Arina Resmikan Kantor dan Aula RSU GMIM Kalooran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan