Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Konsolidasi Dijaga Super Ketat, FDW-PYR Berharap Semua Paslon Juga Diperlakukan Sama

03/10/20, 00:25 WIB Last Updated 2020-10-02T17:25:50Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Konsolidasi Struktural dalam rangka Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) berlangsung dengan baik dan aman  Jumat (2/10/2020) siang.

Konsolidasi yang dilaksanakan di kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang kali ini terlihat berbeda dari konsolidasi-konsolidasi sebelumnya. 

Pasalnya terpantau oleh Media ini konsolidasi kali ini di perketat oleh jajaran dari TNI dan Kepolisian Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Sesuai dengan Maklumat Kapolri Nomor 3 Tahun 2020 tanggal 21 September 2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pemilihan tahun 2020. Maka setiap Konsolidasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati harus Mengikuti Aturan yang telah di tetapkan.

FDW-PYR bersama rombongan saat menuju lokasi Konsolidasi dari kediaman FDW di Kelurahan Kawangkoan Bawah, sempat dihadang di kelurahan Rumoong oleh sejumlah aparat kepolisian Polres Minsel, ini dikarenakan menghindari adanya penyebaran Virus C-19 maka rombongan yang ikut, dibatasi untuk masuk ke lokasi konsolidasi tersebut. 

Meski kegiatan ini terasa berbeda, namun Paslon FDW-PYR tak merasa Kecewa akan kejadian tersebut. Malahan sebaliknya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur Negara yang ada. 

"Saya Franky Wongkar dan pak Pdt. Petra Rembang sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang ada, baik dari TNI bahkan anggota kepolisian Polres Minsel yang sudah membantu akan jalannya proses kegitan konsolidasi ini hingga berjalan dengan baik. Memang Pemandangan dalam konsolidasi ini sungguh jauh berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya bahkan terlihat seperti ibadah kolom," ucap FDW. 

Namun katanya tidak mengapa ini justru adalah langkah yang tepat untuk memutus penyebaran mata rantai dari Virus Covid -19. 

FDW juga berharap agar kiranya proses penjagaan yang super ketat ini, dilakukan hal sama kepada paslon lainnya. 

"Maka dari itu saya berharap kiranya hal ini terus diterapkan hal yang sama kepada paslon pilkada lainnya. Karna saya yakin Aparatur Negara memiliki netralitas yang tinggi,"  FDW.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsolidasi Dijaga Super Ketat, FDW-PYR Berharap Semua Paslon Juga Diperlakukan Sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan