Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Parapaga: E2L Tidak pernah memberikan pernyataan mendukung Mor

06/10/20, 14:30 WIB Last Updated 2020-10-06T07:30:03Z
adv google

MANADO, BLITZ--Nama Elly Englebert Lasut (E2L) memang memiliki magnet tersendiri bagi para calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada serentak 2020. 

Jadi tidak heran jika ada yang kerap mencatut nama Bupati Talaud penuh kharisma ini dengan harapan pendukungnya bisa merapat ke pasangan calon tertentu. 

Tak pelak, melalui Ketua Tim Penjaringan bakal calon dari DPW Partai Nasdem Sulut, Moktar Arunde Parapaga menegaskan, kalau E2L tidak pernah mengeluarkan pernyataan dengan menyebutkan mendukung Mor D. Bastian di Pilwako Manado. 

Justru Parapaga menyebutkan Mor Bastian yang datang ke rumah E2L. 

“Hanya saja beberapa pasangan calon bupati walikota datang di rumah beliau minta saran, itu saja. Beliau (Elly Lasut, red) tidak menyatakan dukungan,” tegasnya yang dikutib video yang sempat viral baru-baru ini.

“Begitu juga dengan calon walikota manado, beliau (elly lasut, red) tidak pernah memberikan pernyataan mendukung Mor dan pasangannya. Mor yang datang di rumah,” tambahnya.  

“Saya diminta untuk melakukan klarifikasi lebih dulu karena sebagai bapilu partai Nasdem. Beliau (Elly Lasut, red) tetap menjadi kader partai Nasdem dan ada saatnya beliau untuk naik panggung untuk memberikan dukungan kepada kader Partai Nasdem,” bebernya.

Tidak hanya itu, Parapaga juga menyebutkan, bahwa Elly Lasut tidak pernah menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur Sulut, CEP-SSL. 

“Warga Sulut yang saya hormati memperhatikan beberapa pemberitaan di media cetak dan online bapak Elly Lasut mendukung pasangan calon Gubernur CEP dan SSL itu tidak benar.  Sekali lagi dukungan kepada CEK-SSL itu tidak benar ini pernyataan resmi,” tandasnya.(*)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Parapaga: E2L Tidak pernah memberikan pernyataan mendukung Mor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan