Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peduli Perempuan, Komunitas Wanita Islam Manado Dukung JPAR

06/10/20, 21:07 WIB Last Updated 2020-10-06T14:10:18Z
adv google

JPAR bersama Komunitas Wanita Islam (KWI) Kota Manado.(foto:istimewa)


MANADO, BLITZ--Menjadikan Manado kota Rukun dan Cerdas terus digaungkan paslon no 4, Julyeta PA Runtuwene (JPAR), dan Harley Mangindaan (Ai). 

Dalam setiap kampanyenya, Paula sapaannya selalu menularkan bagaimana sikap toleransi antar umat beragama dapat terjaga.

"Visi PAHAM menjadikan kota Manado yang kita cintai ini aman, nyaman, dan damai bagi setiap penghuninya. Manado adalah rumah besar kita bersama, terdiri dari beragam suku, agama, dan golongan. Tugas kita merawat kerukunan ini bersama," ucap JPAR, dalam kampanye terbatasnya di Pondok Hijau Restoran, Selasa (06/10/2020).

Dirinya mengungkap, PAHAM sangatlah peduli dengan kesehatan dan pendidikan. 

“Ya, kami asuransikan semua warga Manado dengan jaminan kesehatan gratis, begitu pula bagi ibu hamil, menyusui, hingga melahirkan. Dan tidak boleh ada satu anakpun yang tidak merasakan pendidikan,” tegas JPAR, didepan puluhan ibu-ibu Komunitas Wanita Islam (KWI) Kota Manado dan Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Wlilayah Manado Utara III tersebut.

Ketua Komunitas Wanita Islam (KWI) Kota Manado, Hj Saltje Mokoginta mengatakan, sosok seorang ibu sangatlah melekat pada diri JPAR. 

"Kami melihat Ibu JPAR sangat peduli terhadap kaum perempuan. Dalam pemaparan program tadi dikatakan, ibu hamil dan anak dalam kandungannya sudah ditanggung, dengan pemberian insentif. Pun ketika lahir, semuanya gratis karena PAHAM memberikan jaminan kesehatan gratis lewat program Universal Coverage,” ujar Mokoginta.

Senada, Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Wilayah Manado Utara III, Pnt. Sinatje Tumandung, Spd melihat program JPAR sangatlah pro rakyat. “Ibu JPAR juga sangat peduli terhadap pendidikan. Prinsip Ibu JPAR ‘Tak boleh ada satu anakpun yang tidak memiliki pendidikan’, sangatlah menyentuh,” sambung Pnt. Sinatje.

Gelaran kampanye yang diadakan paslon PAHAM itu sendiri sempat menuai pujian, dimana JPAR dapat mempersatukan umat beragama dalam kampanye terbatasnya tersebut. “Manado memang butuh sosok pemimpin yang mengayomi. Yang dapat menjadikan kota ini rukun dan cerdas,” ujar para ibu-ibu tersebut.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Perempuan, Komunitas Wanita Islam Manado Dukung JPAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan