Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pendukung Sejati, Demi Perubahan Pendukung FDW-PYR Relah Menembus "Badai"

09/10/20, 19:09 WIB Last Updated 2020-10-09T12:09:55Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Meski diguyur hujan lebat semangat berkobar simpatisan dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Partai Banteng Moncong Putih Franky Donny Wongkar- Petra Yani Wongkar (FDW-PYR) tidak padam.

Ratusan massa itu menjemput Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW-PYR saat memasuki Desa Tompaso Dua Kecamatan Tompaso dalam acara Konsolidasi Struktural Partai pada Jumat (9/10/2020).

Terpantau oleh media ini semangat yang ditunjukan simpatisan dan pendukung FDW-PYR sepeeti oendukung sejati yang membara hingga menutupi seluruh ruas jalan kurang lebih sepanjang 200 meter, kendati cuaca hujan deras dan lebat seperti akan terjadi badai.

Para militan, simpatisan, bahkan milenial dan komunitas ini memang bersikeras tetap menjemput sosok figur yang mereka dambakan untuk Minsel hebat dan berubah kearah lebih baik.

Hal ini membuat FDW dan PYR terlihat begitu terharu dengan semangat dari berbagai lapisan masyarakat yang begitu rela menembus badai hujan untuk menjemput mereka. 

"Pemandangan kali ini sangat terlihat masyarakat yang inginkan perubahan," ujar FDW.

"Senang iya tapi lebih ke rasa kasihan dengan mereka yang rela kena hujan hanya untuk menyambut saya FDW dan pak Petra," sambungnya.

Merasa berterima kasih FDW-PYR memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tompaso. 

"Terima kasih masyarakat Tompaso. Terima kasih dengan kesetian dan pengorbanan kalian. Terima kasih karena kalian rela hujan hujanan demi adanya sebuah perubahan. Saya dan  PYR sangat berterima kasih seluruh pendukung, simpatisan dan komunitas yang ada, dan kami memberikan apresiasi setingi tingginya untuk semangat kalian untuk sebuah Perubahan Minsel yang Lebih baik," katanya.

FDW-PYR juga Optimis bisa meraih kemenangan pada Pemilihan Buoati Minsel 9 Desember mendatang.

"Yakin bahwa kita pasti menang dan kalian tak akan di bodohi lagi, saya dan PYR bersama Program yang sudah kami siapkam akan melakukan perubahan yang sesungguhnya untuk Minsel lebih Hebat dan lebih Maju," tutup FDW diaminkan PYR.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendukung Sejati, Demi Perubahan Pendukung FDW-PYR Relah Menembus "Badai"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan