Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peringati Sumpah Pemuda, Ratusan Pecinta Alam Se-Mitra Gelar Upacara Dan Deklarasi Persatuan FKPA Mitra

30/10/20, 03:54 WIB Last Updated 2020-10-29T20:54:45Z
adv google


ManadoBlitz.com, Ratahan -- Peringati Hari Sumpah Pemuda  28 Oktober 2020, komunitas pecinta alam, pegiat alam dan aktivis lingkungan  Se-Kabupaten Minahasa Tenggara, menggelar upacara dan deklarasi persatuan Forum Komunikasi Pecinta Alam (FKPA) Kabupaten Minahasa Tenggara, di kawasan hutan pinus kaki gunung soputan jalur Desa Winorangian, Kecamatan Tombatu Timur,  Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (28/10/2020).


Dalam kegiatan memperingati sumpah pemuda, kegiatan diikuti ratusan anggota Komunitas Pecinta Alam (KPA), pegiat alam dan aktivis lingkungan, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan sesama pecinta alam sesuai kode etik pecinta alam. 


Kendati dilaksanakan secara sederhana, upacara berlangsung hikmat. Kegiatan dihadiri oleh badan pengurus FKPA SULUT Chrystshinov Musa Mawitjere, Nining Najoan,  dan Bony Oroh. 


Selaku pembina upacara Chrystshinov Musa Mawitjere mengungkapkan, sangat bangga atas semangat seluruh Pecinta Alam Mitra melaksanakan kegiatan ini demi persatuan dan persaudaraan yang erat. 


"selain memperingati hari Sumpah Pemuda, kalian juga berkumpul untuk mendeklarasikan persetaun demi kebersamaan seluruh Pecinta Alam yang ada di Mitra, ini sangat luar biasa" ungkap musa. 


Musa menambahkan,  dengan bersatunya Pecinta Alam Mitra kiranya bisa menjadi kekuatan baru bagi Pecinta Alam Sulut dalam naungan FKPA SULUT, demi memperjuangkan kelestarian alam.


"Adapun kegiatan lainnya yang dirangkaikan, maka sebagai bentuk ucapan, kami BP FKPA SULUT mengucapkan selamat ulang tahun ke 11  kepada KPA GREEN WARIOR, juga selaku tuan dan nyonya rumah," ucap mawitjere.

Mario Lontan selaku pelaksana tugas Ketua FKPA MITRA menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang bisa ambil bagian dalam kegiatan.


 "bentuk kebersamaan dan persaudaraan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan hikmat,  saya berterima kasih kepada BP FKPA Sulut, seluruh komunitas Pecinta Alam,  pegiat alam dan aktivis lingkungan. semoga diberkati langkah perjuangan dan gerakan kita kedepan dalam naungan FKPA MITRA," tutup Lontaan. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Sumpah Pemuda, Ratusan Pecinta Alam Se-Mitra Gelar Upacara Dan Deklarasi Persatuan FKPA Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan