Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Punya Visi Misi Pro Rakyat dan Rendah Hati, Keluarga Pahlawan Nasional Ini Dukung JPAR-Ai

22/10/20, 07:18 WIB Last Updated 2020-10-22T00:18:47Z
adv google

Manado, BLITZ--Arus dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr. Harley Afredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM) terus saja mengalir dan datang silih berganti.

Selain dilakukan dalam bentuk formal berupa deklarasi, juga dinyatakan langsung dengan berkunjung ke kediaman JPAR maupun AiM.

Kali ini, dukungan spontanitas datang dari kakak beradik dari Pejuang Kemerdekaan dan Pahlawan Nasional Robert Wolter Monginsidi.

Robby dan Marry Monginsidi, kakak beradik ini, kompak menyatakan mendukung PAHAM, jargon paslon nomor urut 4 Pilkada Manado 2020.

Dukungan tak hanya sebatas ucapan, tapi diwujudkan dan disampaikan langsung ketika Robby dan Marry berkunjung di kediaman Keluarga GS Vicky Lumentut-Runtuwene atau rumah JPAR di Kecamatan Malalayang.

Robby dan Marry menyatakan mendukung paslon PAHAM karena memiliki visi misi yang jelas-jelas pro rakyat.

Program-program itu pun dinilai tak sekadar jual kecap namun rasional dan hanya dapat diwujudkan oleh JPAR-AiM yang dikenal sebagai orang baik, rendah hati dan punya kepedulian sosial yang tinggi selama ini, tak hanya ditunjukkan saat mencalonkan diri.

“Terima kasih untuk dukungannya,” komentar Prof Paula, sapaan akrab JPAR saat menerima Robby dan Marry, baru-baru ini.

Isteri GS Vicky Lumentut, yang Wali Kota Manado dua periode ini kemudian mengajak Robby dan Marry untuk bersama-sama berjuang memenangkan hati masyarakat Kota Manado demi kesejahteraan segenap lapisan masyarakat Kota Manado sendiri.




Tim
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Punya Visi Misi Pro Rakyat dan Rendah Hati, Keluarga Pahlawan Nasional Ini Dukung JPAR-Ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan