Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Resmikan Posko Pemenangan, FDW Janji Semua Program Bakal Terlaksana Jika Terpilih

31/10/20, 22:17 WIB Last Updated 2020-10-31T15:17:03Z
adv google


MINSEL, BLITZ--39 Hari lagi Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Selatan di selenggarakan. 

Pasangan calon Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang terus bersemangat melayani para pendukung dan simpatisan yang adalah masyarakat Minsel.

Hal ini terlihat di berbagai tempat kedua Paslon terus melakukan kunjungan. 
Bahkan semakin dekat hari dimana Pemilukada akan di laksanakan, malahan para pendukung FDW-PYR terus bergerak mendirian Posko Pemenangan.


Tebukti hari ini Sabtu (31/10/20) Calon Bupati FDW kembali meresmikan Posko pemenangan di Desa Pinaplangkow Jecamatan Tareran.

Dalam kesempatan itu FDW menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusias masyarakat Desa Pinaplanglow yang dengan semangat menyambut kedatangannya bahkan semangat gotong royong dalam pembuatan posko pemenangan FDW-PYR.

"Terima kasih untuk semangat dan antusias seluruh simpatisan, pendukung komunitas milenial yang begitu semangat menyambut. Saya bangga dengan sikap gotong royong kalian, dan itu pertanda bahwa masyarakat Pinaplangkow benar-benar inginkan adanya perubahan," tutur FDW.

FDW juga mengatakan jika diperkenan Tuhan dirinya bersama PYR berkesempatan menjadi pemimpin Minsel, dipastikan program mereka pasti di jalankan.

"Semoga harapan kami menjadi pemimpin untuk masyarakat Minsel pada 9 Desember nanti. Kami pastikan program unggulan kami akan dilaksanakan. Dan itu pasti," ungkap FDW.

Sementara, Rafika Papente Anggota Dewan PDIP dua periode Kota Bitung yang di ketahui juga asli orang Pinaplangkow dalam sambutanya saat menemani FDW mengatakan bangga dengan sosok sang atasan pak FDW yang juga sebagai Senior Partai.

"Saya sebagai Anggota Dewan Kota Bitung dua periode, bangga hari ini bisa bersama-sama dengan sosok pak FDW. Saya kenal betul dengan calon Bupati pak FDW yang juga senior dan atasan saya dalam berpartai. Masyarakat Pinaplangkow kan inginkan perubahan! Maka dari itu saya sebagai srikandi Desa Pinaplangkow mengajak seluruh masyarakat Desa Pinaplangkow untuk mendukung pak FDW dan PYR pada 9 Desember nanti, saatnya kita suarakan Perubahan. Maka dari itu tiga hal yang kita harus ingat yakni Tuhan, Keluarga, dan yang terkahir FDW-PYR," kunci Papente.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Posko Pemenangan, FDW Janji Semua Program Bakal Terlaksana Jika Terpilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan