Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Resmikan Posko Pemenangan, FDW-PYR Minta Pendukung Jangan Terpancing Hoax

30/10/20, 07:11 WIB Last Updated 2020-10-30T00:11:19Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Bersama rekan-rekan dan para sahabat selesai melakukan jalan pagi di Boulevard Amurang paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) Estafet resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Modoinding Kamis (29/10/2020).

Apalagi, dipandangan masyarakat Modoinding sosok FDW-PYR) figur yang sudah tak asing lagi di mata mereka. 

Mengingat juga, sudah kesekian kali Paslon ini di undang di kecamatan Modoinding, apalagi begitu besarnya kecintaan masyarakat akan figur politisi dan rohaniawan itu.


Ada pun FDW-PYR dalam kesempatan yang sama melakukan peresmian posko di beberapa tempat antara lain diantaranya:

-Posko Relawan Komunitas dan Ranting Partai PDI-P Desa Kakenturan Barat.

-Posko/Sekretariat PAC Banteng Muda Indonesia-BMI Modoinding di Desa Sinisir.

-Posko Relawan Komunitas dan Ranting Partai PDI-P Desa Sinisir.

-Posko Relawan Komunitas dan Ranting Partai PDI-P Desa Palelon.

Ada juga Posko yang inisiatif didirikan seluruh kalangan masyarakat, komunitas, simpatisan pendukung FDW-PYR

FDW di hadapan relawan dan pendukung meminta agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan dalam hal upaya pemenangan menuju pemilihan.

Dirinya juga menyampaikan motivasi kepada relawan posko pemenangan, agar tidak mudah termakan isu dan provokasi yang dapat memecah belah kesatuan dan dengan mengutamakan etika dan sopan santun.

"Saya berharap kawan-kawan harus menjaga etika dan sopan santun dalam melakukan kerja-kerja nantinya jangan terpancing dari segalah isu dan berita Hoax yang ada," ujar FDW.


Lebih jauh, FDW-PYR memberikan apresiasi besar kepada relawan warga yang terus mendukung sehingga makin menambah keyakinannya dan optimis untuk memimpin serta membangun Kabupaten Minsel periode 2021- 2026.

"Ini kebanggaan buat kita, Puji Tuhan, saya dan pak PYR memberikan apresiasi sebesar- besarnya pada kalian (masyarakat). Ini suatu langkah yang baik buat kami, karena menurut saya dengan adanya insiasi dari teman-teman relawan warga desa untuk mendirikan Posko Pemenangan seperti ini berarti suatu kebanggaan dan kepercayaan yang diberikan warga dan para relawan terhadap saya dan pak PYR untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan. Saya pun sangat berterimakasih atas dukungan ini,” tutup FDW.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Posko Pemenangan, FDW-PYR Minta Pendukung Jangan Terpancing Hoax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan