Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

ShaRon: Minsel Sangat Tepat Dipimpin FDW-PYR

03/10/20, 12:48 WIB Last Updated 2020-10-03T06:26:18Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Dapil minsel-mitra Shandra Rondonuwu (ShaRon) hadir dan menjadi narasumber pada konsolidasi struktural partai PDI-P dalam rangka pemenangan FDW-PYR dipilkada tahun 2020.

Kehadiran Srikandi PDIP pada
Konsolidasi PDIP PAC Amurang dibawah pimpinan Franky Lelengboto ST, Jerry Pangkey yang bertempat di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang ini mendapat sambutan luar biasa pada Jumat (02/10/2020).

Meski konsolidasi yang biasanya di hadiri ribuan masa namun kini terbatasi oleh karna Aturan pencegahan penyebaran covid-19 seperti yang tertuang pada maklumat Kapolri, Namun ShaRon dapat menghidupkan suasana.


ShaRon dalam orasinya mengatakan bahwa dalam rangka merapatkan barisan demi mewujudkan apa yang menjadi harapan dari partai kita, maupun harapan dari seluruh rakyat Sulawesi Utara dan Minahasa Selatan. 

Maka dari itu saatnya kita mengamankan sekaligus memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil bupati kita pak FDW dan PYR.

"Sesunguhnya Minahasa Selatan sangat tepat bila berada di tangan dan dipimpin bapak Franky Donny Wongkar dan Pdt. Petra Yani Rembang. Dan bagi masyarakat yang ada bersama sama dengan pak FDW dan PYR sudah berada di Jalan yang Benar," tutur SahRon.

Dalam Sambutanya juga ShaRon menyentil akan kedaulatan demokarasi yang sudah di cabik-cabik.

"Di negara ini orang minahasa mungkin adalah yang pertama meletakan dasar Demokrasi, apa itu? Pemilihan Hukum Tua secara langsung dan ini yang tidak di lakukan di minahasa selatan," katanya.

"Demokrasi yang di injak-injak dan di cabik-cabik warga msyarakat yang punya hak menentukan siapa yang harus menjadi pimpinan mereka di tiap desa tidak dilaksanakan, dan harus ada PJS di sana. Karna ada kepentingan tertentu justru Ini sungguh sangat merusak tataan masyarakat sebagai orang minahasa. Rakyat harus di sadarkan, karana ini demokrasi pertama di indonesia pemilihan pemimpin secara langsung," sambungnya.

Katanya lagi, orang Minahasa sudah terbiasa dengan demokrasi,  berbeda pilihan bagi orang minahasa itu sudah biasa.

"Kita juga berharap bapak/i saudara, Pak Franky Wongkar dan Pak Petra Rembang dapat mengembalikan jati diri kita sebagai Orang Minahasa ketika menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Mri kita Jadikan Anak Petani Menjadi Bupati Di Minahasa Selatan," ujarnya.

Dalam sambutanya juga Sharon menyampaikan terima kasihnya yang setinggi tingginya kepada aparat Polri dan TNI khususnya polres Minsel yang telah menjalankan tugas pengamanannya dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Konsolidasi yang dihadiri juga oleh Paslon FDW – PYR dan Pengurus PAC Amurang , anggota DPRD Minsel Fraksi PDIP , tokoh agama dengan mengikuti Protokol kesehatan dengan peserta 50 orang.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ShaRon: Minsel Sangat Tepat Dipimpin FDW-PYR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan