Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Serius Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Minsel, FDW-PYR Punya Visi dan Misi Jelas

22/10/20, 22:56 WIB Last Updated 2020-10-22T15:57:03Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wingkar dan Petra Yani Rembang  (FDW-PYR) kembali melakukan konsolidasi dan sosialisasi komunitas Pendukung secara terpisah Kamis (22/10/2020).

Untuk mengejar padatnya kunjungan undangan, FDW dan PYR harus berbagi lokasi di satu Kecamatan di antaranya Desa Maliku dan Kotamenara.

FDW yang di dampingi Boy Tumiwa, hadir di Desa Kotamenara, dan PYR yang di dampinggi Jerry Pangkey hadir di Desa Maliku Kecamatan Amurang Timur.

Dalam kesempatan ini, FDW dalam orasinya mengatakan, dirinya memiliki Visi Dan Misi serta memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat.

Bahkan, bersama pasangannya akan menaikan tunjangan setara dengan Upah Minimum Provinsi (UMP) yakni Rp 3 jutaan perbulan.

"Hukum tua, perangkat desa, imam masjid dan pendeta, harus dinaikan tunjangan setara dengan UMP, bahkan untuk Desa dan Kelurahan kami akan tambahkan dana Rp.100 juta melaui APBD Minsel. Juga untuk pengurusan akte, KTP, dan KK gratis,” ucap Cabup FDW.

Hal yang sama juga di katakan PYR saat Konsolidasi Di Desa Maliku. Untuk kesejahteraan rakyat Minsel.

"Kepada Kumtua, Perangkat Desa, Imam dan Pendeta, tentu menjadi perhatian serius untuk kesejahteraan mereka sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Angota DPRD Propinsi Boy Tumiwa S.H saat mendampingi FDW, dalam sambutanya juga Mengajak masyarakat Untuk Mengawal pak FDW dan PYR dalam Pilbub 9 Desember.

"Jangan terlena Dengan Survei yang ada meski pak FDW dan PYR terlihat unggul,  namun ada baiknya kita kerja, sampaikan kabar ini dan kawal hingga 9 desember nanti," tutur Tumiwa. 

Seperti diketahui, program visi dan misi FDW-PYR ini, terus mendapat dukungan masyarakat Minsel di 167 Desa dan 10 Kelurahan. Terutama program pendidikan, kesehatan, pertanian, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Usai konsolidasi FDW meresmikan Posko Pemenangan ODSK/FDW- PYR di Desa Ritey, seterusnya melanjutkan kunjungan Peresmian Posko di desa Tangkunei kecamatan Tumpaan. 

Di tempat berbeda pula PYR langsung menuju ke Desa Langsot timur untuk bertatap muka dalam Acara Hari Ulang Tahun.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serius Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Minsel, FDW-PYR Punya Visi dan Misi Jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan