Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Steven Kandouw bersama Istri Nostagia dan Lepas Rindu di Kampung Halaman

08/10/20, 19:54 WIB Last Updated 2020-10-08T12:55:27Z
adv google

MANADO, BLITZ--Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs.Steven kandow SE didampingi istri tercinta dr Kartika Devi Tanos menghadiri undangan syukuran ulang tahun salah satu anggota keluarga yang ada di Desa Kumelembuai Atas, Kecamatan Kumelembuai pada kamis (8/10/2020).

"Tentunya kita bersyukur, bisa berada bersama sama dengan keluarga yang besukacita Bpk Robert Winerungan yang berhari ulang tahun hari ini yang ke 63 tahun. Kiranya apa yang menjadi harapan secara pribadi bahkan keluarga, itu bisa tercapai dalam genggaman Tuhan Yesus," ujar Kandouw.

Lanjut, berada ditengah-tengah keluarga menjadi salah satu dambaan.

"Berada di Kumel bersama dengan keluarga besar di sini menjadi satu dambaan dan kerinduan saya dan istri.  Apalagi bisa berada di sini karna istri saya juga asli orang kumel, maka dari itu undangan ini sekaligus pulang kampung dan bernostalgia dengan keluarga di sini," akunya.

Kandouw juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Winerungan-Mongkaren yabg sudah mengundangnya bersama istri tercinta.

"Terima kasih kepada keluarga Winerungan-Mongkaren yang sudah mengundang kami, Juga Bpk Pendeta Jonly Turangan yang sudah mewartakan Firman Tuhan dan mendoakan kami semua yang ada di sini. Tuhan Yesus Memberkati," tutup Kandouw.

Di akhir acara Kandouw didampingi Calon Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) memberikan diakonia kepada hamba-hamba Tuhan Dan Masker dibagikan oleh ibu Devi Tanos kepada seluruh undangan. 

Turut hadir dalam acara Ini Calon Wakil Bupati Petra Y Rembang, serta  sejumlah hamba-hamba Tuhan dan para undangan.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Steven Kandouw bersama Istri Nostagia dan Lepas Rindu di Kampung Halaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan