Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tak Terbendung, Ribuan Massa Militan FDW-PYR kian Menjamur

22/10/20, 11:52 WIB Last Updated 2020-10-22T04:52:10Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Manfaatkan Sisa waktu Jadwal Konsolidasi dari 17 jadwal pertemuan, tim pemenangan FDW PYR-ODSK terus "memanaskan" Mesin Partai. 

Seperti Rabu (21/10) kemarin terjadwal FDW-PYR melakukan konsolidasi partai yang ke 16 yang di laksanakan di Desa Radey kecamatan Tenga.

Di hadiri Paslon FDW-PYR, Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut yang juga anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu STh SH, Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE, para anggota DPRD Minsel dari fraksi PDI-P, mantan anggota DPRD Sulut Boy Tumiwa dan Ketua partai Perindo Jaclyn Koloay sebagai partai Pendukung. 


Ketua Umum Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu yang tak lain adalah mantan Wakil Bupati Minsel ini menjelaskan mereka tidak bisa membatasi dan menyalahkan masyarakat yang hadir memenuhi acara konsolidasi tersebut.

“Undangan sudah kita batasi yaitu hanya lima puluh orang, dan itu sesuai Protap yang ada, hanya saja kita tidak bisa berbuat apa-apa dengan kehadiran mereka,” katanya.

Terpantau oleh media ini Ribuan masah, baik para pendukung, simpatisan, milenial bahkan tokoh masyarakat,  Mengantar Paslon FDW-PYR memasuki lokasi konsolidasi. 

Memperhatikan Protap serta Maklumat Kapolri Konsolidasi berjalan dengan Aman dan Tertib.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Terbendung, Ribuan Massa Militan FDW-PYR kian Menjamur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan