Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Terlalu Tangguh, Figur FDW-PYR makin Dicintai Rakyat Minsel

14/10/20, 10:45 WIB Last Updated 2020-10-14T03:55:33Z
adv google

Lagi-lagi ribuan massa kawal FDW-PYR lakukan konsolidasi.(foto:herdy/mbc)


MINSEL, BLITZ-- Dimana ada Gula Di Situ Ada Semut pribahasa ini nampaknya bisa menggambarkan daya tarik kedua sosok Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Franky D Wongkar dan  Petra Y Rembang.


Pengabungan sosok yang Sederhana dan Religius ini bagaikan gula yang terus di kerumuni semut alias pendukung fanatiknya.


Terbukti, dalam kunjungan konsolidasi Partai di Desa Motoling kecamatan Motoling, kembali terlihat lagi antusiasnya massa saat menjemput kedua pasangan pemilik nomor urut 3 itu memasuki Desa Motoling pada Selasa (14/10/20).



FDW dan PYR saat ingin masuk ke lokasi konsolidasi, sontak di kagetkan melihat banyaknya massa yang meminta kedua Paslon FDW-PYR agar terlebih dahulu mengelilingi Desa Motoling, yang kemudian diakan keduanya. 


Melihat hal itu beberapa tokoh dan kalangan masyarakat memberikan komentar hangat kepada dua Paslon tersebut. 


Arie Paat misalnya menilai dari kepribadian kedua figur ini yang begitu di cintai rakyat. 


"Diajang Pemilihan Kepala Daerah ini, figur FDW-PYR terlaluh tangguh untuk di kalahkan. Mengapa? Karena selain banyaknya militan secara pribadi saya lebih condong ke kepribadian kedua pasangan ini (FDW PYR) memiliki sosok kesederhanaan dan rendah hati, mungkin itu salah satu dampak meluapnya dukungan dan kecintaan bagi kedua figur ini," Paat kepada awak Media. 


Lain halnya Tofel Paat, mengatakan pasangan FDW-PYR sat ini paling diminati dikalangan masyarakat, apalagi kaum Milenial.


"Kalau saya lebih ke pendukungnya, selama saya mengikuti perkembangan Pilbub dan Cawabub, menurut saya FDW-PYR yang paling diminati masyarakat, apalagi kaum milenial, meski mereka belum terlalu paham dalam berpolitik namun mereka sudah bisa membedakan dan bisa melihat sosok yang betul-betul membawa Perubahan di kabupaten Minsel ini. Jadi jika saya simpulkan FDW dan PYR sudah pasti menang dalam ajang Pilbub dan Cawabub Minsel," utur dia.


Sonny Tandayu

Dalam konsolidasi ini juga hadir Ketua Tim Kampanye OLLY-STEVEN/FDW-PYR Sonny Frans Tandayu, Meski di terpa isu terkait  Fitnah dan penebar Hoax, Tandayu Terus mempromosikan Figur yang di usung Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP).


"Sudah menjadi tugas dan fungsi saya sebagai Ketua Tim Kampanya untuk Mempromosikan dan Memperkenalkan kedua figur dari Pak FDW dan PYR dan itu Sesuai Fakta," tandas Tandayu.


Lanjut Tandayu Penebar Hoax itu ada Undang Undang Pidananya.


"Lantas apa yang saya tebarkan Hoax? Sosok kedua figur inikan memang jelas dan nyata,  baik dalam keluarga bahkan pendidikannya," tuturnya.


“Pemimpin adalah teladan. Dan pilihlah pemimpin yang membanggakan, jangan memeilih pemimpin yang memalukan," sambungnya lagi saat orasi.


Untuk diketahui dalam konsolidasi dan tatap muka ini kedua pasangan FDW-PYR tetap mematuhi Protab kesehatan serta di jaga ketat oleh jajaran Polres Minahasa Selatan. Serta  konsolidasi berlangsung Aman dan terkendali.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terlalu Tangguh, Figur FDW-PYR makin Dicintai Rakyat Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan