Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tidak Kenal Lelah, Seyla Setia Dampingi Suami Kampanye Keliling Kelurahan

05/10/20, 20:38 WIB Last Updated 2020-10-05T13:39:23Z
adv google



MANADO, BLITZ-- Seyla Sichilia Kudati ST MM, setia mendampingi sang suami, Harley Mangindaan bersosialisasi keliling kelurahan kenkelurahan yang lain. 

Setiap hari, Seyla sapaan akrabnya ikut turun menemui warga Manado dengan mensosialisasikan visi misi program pembangunan Paula-Harley Manado (PAHAM) kontestan Pilkada serentak 2020.

Senin 05 Oktober siang sampai malam Seyla rela berdiri sesekali berdialog, menemui setiap warga serta membuat suasana kampanye tatap muka makin hidup dengan yel yel PAHAM.


Sebagai seorang istri, Seyla paham betul apa yang mesti dilakukan saat suami bertarung menjadi calon Wakil Walikota mendampingi calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) di Pilkada serentak 2020. Dengan memberi motivasi dan mendampingi suami dalam bersosialisasi.

“Semangat dan enjoy karena banyak bertemu dengan ibu-ibu dan warga kelurahan Kleak dan kelurahan batu kota yang sangat ramah," ujar semangat ibu empat anak ini.

Ia juga mengapresiasi bagaimana warga yang sangat ramah menerima dia dan suaminya dalam setiap kunjungan. Bahkan Seyla pun sudah terbiasa ketika Harley Mangindaan dikerubuti para warga baik muda atau tua laki perempuan apalagi emak-emak untuk berfoto. 

"Saya siap mendampingi suami selama proses kampanye hingga tahapan pilkada usai. Saya yakin perjuangan akan berbuah manis pada 9 Desember mendatang," ungkapnya.

Pada kampanye dialogis terbatas di kelurahan Kleak dan Batu Kota tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Menariknya Seyla tampil dengan kompak bersama Harley Mangindaan menghujani pertanyaan seputar paslon PAHAM ke warga.  Serunya, siapa yang bisa menjawab mendapatkan alat minum.
"Kenapa Cinta PAHAM...?Program apa yg paling di sukai? Serentak dijawab, Paham yakin menang dan siap dimenangkan. Semua."

Hadiah tempat minum atau souvenir pun dibagikan ke warga yang paling cepat menjawab. Karena Seyla pun ikut jadi wasit dadakan.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tidak Kenal Lelah, Seyla Setia Dampingi Suami Kampanye Keliling Kelurahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan