Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bangun Sinergitas Antara Polri dan Wartawan, Kapolres Mitra Gelar Coffe Morning

03/11/20, 22:04 WIB Last Updated 2020-11-03T15:32:19Z
adv google

WakaPolres (Kiri) Kapolres (Tengah) Kabag OPS (Kanan)


ManadoBlitz.com, Ratahan -- Polres Minahasa Tenggara terus bangun sinergitas dengan wartawan. Kapolres Mitra bersama jajarannya mengadakan silaturrahim dengan coffe morning bareng bersama awak media dari berbagai media cetak, online dan televisi di Zabbua, Selasa (03/11/2020).


Kapolres Mitra AKBP Drs Rudi Hartono SIK MH, MSi, dalam acara ngopi bareng mengatakan, kegiatan silaturahmi ini guna mempererat sinergitas antara Polri khususnya jajaran Polres Mitra dengan insan Pers Mitra.


"Kita berharap sinergitas antara Polri dan Insan Pers ini bisa terus terjalin dengan baik. Di tengah pandemi Covid-19 sedang meningkat sehingga kita bisa bersama-sama meyuarakan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena ini sangat penting untuk kita semua," ujarnya.


Pada kesempatan tersebut juga, Hartono, meminta kepada para wartawan agar mendukung program Polri dalam melayani masyarakat, sehingga sinergisitasnya tercapai.


Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi kinerja wartawan yang selalu berkoordinasi dan membantu tugas kepolisian dalam penegakkan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Mitra.



"Kami berharap teman teman wartawan yang adalah mitra kepolisian bisa menjalin kerjasama yang baik, baik dari segi informasi dan pemberitaan terkait kinerja kepolisian terutama di wilayah Mitra," ucapnya.


Diapun menambahkan, pihaknya akan selalu terbuka dan memberikan informasi kepada pihak pers yang datang melakukan konfirmasi ataupun via telepon dan media lainnya.


"Hal ini bertujuan untuk menghindari informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya atau hoax," ungkap Kapolres yang didampingi Wakapolres dan Kabag Ops.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim IPTU Muhammad Hasbi SIK, Kasat Intel IPDA Victoricco Hartono S.Tr serta anggota lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Sinergitas Antara Polri dan Wartawan, Kapolres Mitra Gelar Coffe Morning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan